3 Mobil Keluarga Mesin Diesel yang Murah dan Irit, Muatnya Lebih Banyak dan Tidak Ngeselin

3 Mobil Keluarga Mesin Diesel yang Murah dan Irit, Muatnya Lebih Banyak dan Tidak Ngeselin

Mobil Keluarga Mesin Diesel yang Murah dan Irit--

RADAR TEGAL - Dalam artikel ini, akan membahas tentang rekomendasi mobil keluarga mesin diesel yang ramah di kantong dan hemat bahan bakar. Mobil ini sangat cocok buat kamu yang ingin melakukan mudik bersama keluarga.

Bagi sebagian besar penggemar mobil, tentu saja harga mobil di pasaran selalu menjadi perhatian utama, terutama mobil keluarga dengan kapasitas besar untuk 7 hingga 8 penumpang. Mobil keluarga mesin diesel ini tetap menjadi pilihan favorit keluarga di Indonesia karena selain fungsional.

Mobil keluarga juga dianggap memiliki nilai tambah seperti kenyamanan, performa mesin yang handal, dan biaya perawatan yang terjangkau. Simak berikut ini rekomendasi terbaiknya.

Rekomendasi mobil keluarga mesin diesel

1. Chevrolet Spin LTZ

Salah satu pilihan mobil keluarga bermesin diesel yang murah dan irit adalah Chevrolet Spin LTZ diesel. Meskipun pabrikan ini sudah tidak beroperasi di Indonesia, mobil ini masih menjadi incaran banyak orang karena kualitasnya yang tak diragukan lagi.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Mobil Bekas 60 Jutaan yang Cocok Banget buat Pulang Kampung pas Lebaran

Chevrolet Spin LTZ diesel memiliki desain yang menarik dan dibuat untuk bersaing dengan mobil sejenis di kelas low MPV. Meskipun demikian, popularitasnya tidak sebesar kompetitornya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Mesin berkapasitas 1.3L yang dimiliki Chevrolet Spin membuatnya cukup irit bahan bakar. Meski demikian, kelemahan dari Chevrolet Spin adalah harga suku cadang yang cukup mahal karena bukan berasal dari pabrikan Jepang.

Meskipun demikian, bagi yang mencari mobil keluarga bermesin diesel dengan harga terjangkau, Chevrolet Spin LTZ diesel tetap menjadi pilihan yang menarik. Namun sayangnya, popularitas Chevrolet Spin kurang dan akhirnya produksinya dihentikan.

Mesinnya berkapasitas 1.3L dan sparepartnya termasuk mahal karena bukan pabrikan dari Jepang. Meskipun begitu, mobil ini bisa diandalkan dalam hal konsumsi bahan bakar, dengan mencapai angka 15 km/liter.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas 70 Jutaan Terbaru 2024, Harga Murce Kualitas Gak Murahan

Selain itu, Chevrolet Spin juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan berkendara, seperti power window, electric mirror, speedometer digital, dan dual SRS Airbags. Fitur-fitur ini membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan aman.

Saat ini, Chevrolet Spin sudah cukup terjangkau di pasaran, dengan harga di bawah 100 jutaan. Jadi, bagi kamu yang mencari mobil dengan harga terjangkau dan fitur-fitur yang lengkap, Chevrolet Spin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sumber: