Spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024 Pasca Revolusi Tuai Kontroversi, Dinilai Kurang Sporty

Spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024 Pasca Revolusi Tuai Kontroversi, Dinilai Kurang Sporty

Spesifikasi All New Yamaha Nmax 2024 Pasca Revolusi Tuai Kontroversi, Dinilai Kurang Mencerminkan Jiwa Sporty--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Kagetkan pasar otomotif segmen skutik maxi, All New Yamaha Nmax 2024 berhasil curi perhatian audiens dengan perubahan total. Berikut penjelasan selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

All New Yamaha Nmax 2024 menjadi skutik maxi yang kehadirannya paling dinanti di pasar otomotif Indonesia. Adapun skutik ini merupakan seri lanjutan dari Nmax 2023 yang sebelumnya menggunakan mesin 155cc.

Sebagai generasi penerus All New Yamaha Nmax 2024 juga membawakan sejumlah peningkatan khususnya pada mesin yang diusung skutik maxi tersebut. Selain mesin, adapula desain dek dari Nmax terbaru ini yang kini diubah menjadi rata.

Nah pada pembahasan artikel ini akan dijelaskan beberapa perubahan All New Yamaha Nmax 2024 yang membuat skutik maxi ini begitu dinantikan oleh para fans. Berikut penjelasan lengkapnya bisa Anda simak melalui segmen di bawah ini.

BACA JUGA: Event MAXi Flash Trip Buktikan Ketangguhan Yamaha LEXi LX 155 Series Libas Rute di Jawa Tengah

Perubahan Yamaha Nmax 2024 terbaru

Mengutip dari beberapa sumber, ada beberapa bagian dari Nmax terbaru yang mengalami perubahan, antara lain:

1. Performa Mesin Baru

Beredar rumor mengenai Nmax generasi terbaru akan menghadirkan mesin baru. Bahkan berbagai media otomotif banyak yang memprediksi mesin baru Nmax bakalan lebih bagus dan lebih powerful dari generasi sebelumnya.

Namun, prediksi yang banyak orang rumorkan mengenai mesin baru All New Yamaha Nmax 2024 terbaru adalah mesin 160cc VVA. Mesin ini jelas lebih baik jika dibandingkan mesin 155cc yang dimiliki oleh Nmax generasi sebelumnya.

Selain itu, teknologi VVA yang terpasang pada mesin 1600cc akan membantu mesin untuk mengatur buka tutup klep secara variabel. Dengan begitu, tenaga dan torsi yang dihasilkan lebih optimal disetiap perputaran mesinnya.

BACA JUGA: Mesin Yamaha Lexi LX 155, Generasi Baru Blue Core dengan Performa Optimal dan Efisien

Adapun yang menyebutkan bahwa mesin 160cc VVA ini diklaim lebih efisien dalam hal konsumsi BBM. Hal ini tentu saja menjadi nilai tambah bagi pengendara yang inginkan skutik maxi yang powerfull namun hemat BBM.

2. Usung Desain Dek Menjadi Rata

Sumber: