Pria yang Tenggelam di Sungai Cisanggarung Brebes Ditemukan Meninggal, 2 Lainnya Belum Ditemukan

Pria yang Tenggelam di Sungai Cisanggarung Brebes Ditemukan Meninggal, 2 Lainnya Belum Ditemukan

Salah seorang korban dari tiga pria yang dikabarkan tenggelam di Sungai Cisanggarung ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Satu dari tiga pria yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Brebes ditemukan meninggal dunia, Senin 4 Maret 2023. Korban diketahui warga Desa Babakan, Kecamatan Losari.

Kepala Dusun (Kadus) IV Desa Babakan Kecamatan Losari Tabroni membenarkan terkait pria yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Brebes adalah warganya. Korban ditemukan di sekitar Blok Lancipan masuk Desa Limbangan, Kecamatan Losari.

"Kurang lebih ada lima kilometer korban ditemukan dari lokasi kejadian. Tepatnya di Kalibuntu," ujarnya terkait temuan jenazah pria yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Brebes.

Dia menjelaskan, korban ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB. Pria yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Brebes itu ditemukan dalam kondisi mengapung.

BACA JUGA: Sudah Tiga Hari 3 Pria Tenggelam di Sungai Cisanggarung Brebes, Tim SAR Lakukan Pencarian

"Saat ditemukan korban dalam kondisi mengapung," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga pria tenggelam di Sungai Cisanggarung, Brebes. Mereka dari dua desa di Kecamatan Losari Kabupaten Brebes. Kedua desa itu yakni Desa Kalibuntu dan Desa Babakan Kecamatan Losari.

Sekertaris Desa (Sekdes) Kalibuntu Dedy Marwadi membenarkan terkait informasi tersebut. Meski begitu, dirinya belum mengetahui persis informasi kronologi kejadian pria tenggelam di Sungai Cisanggarung, Brebes tersebut.

"Kalau benar, benar ada warga kami yang tenggelam. Tapi kalau untuk informasi kronologinya saya kurang tahu persis awalnya seperti apa," ungkapnya, Senin 4 Maret 2024.

BACA JUGA: Dicari Tim SAR Gabungan, Seorang Anak di Brebes yang Dikabarkan Tenggelam Malah Sudah di Rumah

Dia menjelaskan, kejadian terjadi pada Sabtu, 2 Maret 2024 yang lalu. Tepatnya sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari tiga pria yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Brebes tersebut, dua di antaranya merupakan warga Desa Kalibuntu dan seorang merupakan warga Desa Babakan, Kecamatan Losari.

"Dua (pria yang dikabarkan tengelam) itu dari Desa Kalibuntu. Dan satunya merupakan warga Desa Kalibuntu," jelasnya.

Hingga siang ini, lanjutnya, proses pencarian masih dilakukan oleh tim gabungan.

Sumber: