Sudah Tiga Hari 3 Pria Tenggelam di Sungai Cisanggarung Brebes, Tim SAR Lakukan Pencarian

Sudah Tiga Hari 3 Pria Tenggelam di Sungai Cisanggarung Brebes, Tim SAR Lakukan Pencarian

Upaya pencarian terhadap 3 pria yang tenggelam di Sungai Cisanggarung Brebes--

RADAR TEGAL - Tiga pria di dua desa di Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes dikabarkan tenggelam di Sungai Cisanggarung. Kedua desa itu yakni Desa Kalibuntu dan Desa Babakan, Kecamatan Losari.

Sekertaris Desa (Sekdes) Dedy Marwadi membenarkan terkait informasi 3 pria tenggelam di sungai Cisanggarung Brebes. Meski begitu, dirinya belum mengetahui persis informasi kronologi kejadian tersebut.

"Memang benar ada warga kami yang semuanya pria tenggelam di sungai Cisanggarung Brebes. Tapi kalau untuk informasi kronologinya saya kurang tahu persis awalnya seperti apa," ungkapnya, Senin 4 Maret 2024.

Dia menjelaskan, kejadian pria tenggelam di Sungai Cisanggarung Brebes terjadi pada Sabtu, 2 Maret 2024 yang lalu. Tepatnya sekitar pukul 02.00 WIB. Dari tiga pria yang dikabarkan tenggelam tersebut, dua diantaranya merupakan warga Desa Kalibuntu dan seorang merupakan warga Desa Babakan, Kecamatan Losari.

BACA JUGA: Dicari Tim SAR Gabungan, Seorang Anak di Brebes yang Dikabarkan Tenggelam Malah Sudah di Rumah

"Dua (pria yang dikabarkan tengelam) itu dari Desa Kalibuntu. Dan satunya merupakan warga Desa Kalibuntu," jelasnya.

Hingga siang ini, lanjutnya, proses pencarian masih dilakukan oleh tim gabungan. "Sampai saat ini, BPBD Kabupaten Brebes dan Cilacap masih melakukan pencarian. Ada dua perahu karet (yang melakukan pencarian)," lanjutnya.

Terpisah, Kepala Desa Babakan, Kecamatan Losari Cahyoto Imanudin juga menyampaikan hal yang sama. Dirinya membenarkan ada salah seorang warganya yang tenggelam di Sungai Cisanggarung.

"Kalau kejadian di Desa Kalibuntu. Tapi, memang dari tiga (pria yang dikabarkan tenggelam) itu satu diantaranya warga kami," pungkasnya.(*)

Sumber: