Hadirkan Bioskop di Rumah dengan TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV, Harga 12 Jutaan

Hadirkan Bioskop di Rumah dengan TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV, Harga 12 Jutaan

Ulasan TCL p635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV --

RADAR TEGAL - Mari kita melihat ulasan  TCL P635 LED 75 Inch resolusi 4K UHD Google Smart TV. TV ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang canggih dan modern.

 

Dengan mengetahui ulasan TCL P635 LED 75 Inch resolusi 4K UHD Google Smart TV, Anda dapat membandingkan maupun mempertimbangkan terkait dengan kualitas perangkat ini dengan merek lainnya sebelum memutuskan untuk membelinya.

 

Lalu apa saja ulasan TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV? Apakah TV ini layak dipinang dan apa istimewanya?

 

Oleh karena itu mari kita simak seksama ulasan TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV. Jangan lupa untuk membacanya hingga selesai supaya mendapatkan informasi lebih jelasnya.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV SHARP Layar 60 Inch Resolusi Ultra HD 4T-C60CK1X, Setel Film Favorit dari HP

Desain Modern dan Elegan

 

Desainnya modern dan elegan dengan pinggiran tipis dan finishing hitam. Televisi ini terbuat dari plastik berkualitas tinggi dengan berat hingga 22 kilogram. 

 

Berbicara tentang ukurannya 1668 x 1023 cm, kotaknya saja tingginya lebih dari enam kaki, atau tepatnya 1848 x 1167 x 265 (LxTxD). Penting bagi Anda untuk mengetahui ukuran ini, karena bisa untuk membandingkan dengan merk TV lainnya sebelum memutuskan untuk membelinya.

 

Tampilan gambar dengan warna cerah

 

TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV memiliki layar LCD beresolusi 4K (3840 x 2160) dengan dukungan HDR10, yang meningkatkan kontras dan kedalaman hitam. Ia mampu mereproduksi hingga 1 miliar warna.

 

Jika Anda menonton sinetron, serial maupun film menggunakan televisi ini akan memberikan pengalaman visualnya sangat hidup dan seru. 

BACA JUGA: Spesifikasi POLYTRON Layar 55 Inch Resolusi 4K UHD PLD 55US8850, Harga Rp7 Jutaan 3 in 1 Digital Tuner

Konsumsi energi rendah

 

Hal yang patut diingat adalah konsumsi energi. TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV ini hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 250 Watt saja. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan boros listrik saat menggunakannya.

 

Audio pas enak di dengar

 

TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV memiliki sistem suara 30 watt dengan dua speaker masing-masing 15 watt yang ditempatkan di bagian bawah. Suara yang dihasilkan sangat bagus dan jernih.

 

Karena dilengkapi dengan Dolby Audio yang menghasilkan volume yang sangat tinggi namun suaranya dapat terdistorsi. Namun jika Anda menginginkan suara yang luar biasa bisa untuk menggunakan soundbar.

 

Antarmuka yang sederhana

 

TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV menjalankan sistem operasi Google TV. Antarmukanya sederhana, intuitif dan katalog aplikasinya luas. Televisi ini juga mendukung streaming konten 4K.

BACA JUGA: 5 Smart TV 4K Termurah Mulai Rp3 Jutaan dan Terbaik 2024, Ukuran 43-50 Inch Fitur Melimpah

Fitur bawaan menarik

 

Terdapat beberapa fitur menariknya adalah Chromecast bawaan untuk streaming konten melalui Wi-Fi, Google Voice Assistant, dan kompatibilitas Amazon Alexa. Ia juga memiliki Miracast PC, artinya Anda dapat menyiarkan layar PC atau notebook Anda dalam definisi tinggi. 

 

Anda dapat mengunduh YouTube , Netflix , Balloon Play , Disney + , Directv GO , Prime Video , Apple TV , Spotify , HBO Max , Twitch , Deezer dan apapun yang Anda inginkan tersedia di Google Play Store.

 

Harga TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV

 

Jika Anda tertarik untuk membelinya TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV ini dibanderol sekitar Rp12.499.000 di Shopee.

BACA JUGA: Sejuta Warna Gambar TCL C645 QLED 4K UHD Google Bikin Adem, Harganya Pun Lebih Ramah di Kantong

Kesimpulan

 

TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV adalah TV entry-level dengan keunggulan biaya yang sangat baik. Gambar yang dihasilkan bagus, suara sangat bagus dan fiturnya lengkap. 

 

TV ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menginginkan televisi ukuran layar besar dengan kualitas gambar dan suara yang memuaskan, serta penuh fitur.

 

Ini tentu merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menonton sinetron, film, serial, video, dan bermain game yang tidak terlalu kompetitif karena memiliki kecepatan refresh layar 60Hz. Demikian ulasan TCL P635 LED 75 Inch Resolusi 4K UHD Google Smart TV. (*)

Sumber: