Hanya Modal NIK KTP, 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah Ini Aman dan Pasti Cair

Hanya Modal NIK KTP, 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah Ini Aman dan Pasti Cair

5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah yang Aman dan Pasti Cair, Hanya Butuh KTP Saja--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Saat ini pemerintah terus ingin membantu masyarakat dengan mengadakan aplikasi penghasil uang resmi. Dengan adanya hal itu, masyarakat bisa meminjam uang dengan aman dan tidka perlu lagi takut akan kecurangan.

Aplikasi penghasil uang resmi pemerintah ini bisa kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan kamu. Kebutuhan seperti pendidikan, kesehatan dan lainnya bisa kamu tambal terlebih dahulu dari meminjam dana.

Aplikasi penghasil uang resmi pemerintah ini hanya membutuhkan syarat yang mudah cukup KTP saja loh. Enaknya lagi, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mudah lewat play store maupun app store.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi yang Aman dan Terpercaya, Bisa untuk Modal Beli Kebutuhan Ramadhan

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi penghasil uang resmi pemerintah. Aplikasi ini adalah pinjaman online yang sudah terawasi oleh lembaga resmi yaitu OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

5 Aplikasi pengasil uang resmi pemerintah cuma butuh KTP

1. Kredivo

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah Kredivo dengan unduhan yang sudah banyak di play store. Kredivo bisa memberikan kamu pinjaman uang dengan mudah dan tentunya aman.

Pinjol ini sudah mendapatkan pengawasan dari lembaga resmi yaitu OJK. Dengan hal ini tentunya aplikasi ini akan aman dari tindakan yang akan merugikan nasabah.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Syarat Misi maupun Bagi Link, Aman dan Terbukti Langsung Membayar

Pada aplikasi ini kamu bisa mendapatkan limit yang tinggi mencapai Rp50 juta. Dengan bunga yang lumayan kecil hanya sekitar 2,6% saja untuk satu bulannya.

2. Koinworks

Bagi para pelaku UMKM yang sedang merintis, aplikasi ini sangat cocok karena memiliki fokus pada pendanaan UMKM. Dengan adanya pengawasan dari lembaga OJK tentunya aplikasi ini akan aman dari banyaknya kasus pinjaman bodong.

Aplikasi ini juga memberikan banyak manfaat dan keuntungan ketika kamu mengajak teman kamu untuk bergabung. Bisanya akan ada benefit berupa cashback atau lainnya.

Limit pinjaman di aplikasi ini sangat tinggi mencapai 2 miliar. Lama waktu peminjamannya pun tinggi bisa mencapai 24 bulan atau 2 tahun dan hanya bermodalkan KTP.

BACA JUGA: 7 Daftar Website Penghasil Uang Terbaik 2024, Bisa Hasilkan Lebih dari UMR Cuma dari Rumah

3. Tunaiku

Aplikasi selanjutnya diisi oleh Tunaiku yang aman untuk nasabah gunakan untuk meminjam uang. Pinjaman yang nasabah lakukan tentunya akan mudah karena hanya bermodalkan KTP saja.

Sumber: