10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi yang Aman dan Terpercaya, Bisa untuk Modal Beli Kebutuhan Ramadhan

10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi yang Aman dan Terpercaya, Bisa untuk Modal Beli Kebutuhan Ramadhan

PILIHAN - 10 Aplikasi Penghasil Uang Resmi yang aman dan terpercaya--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Maraknya kemudahan dalam melakukan segala hal di era digital, tak luput dalam mendapatkan uang dengan berbagai alternatif. Salah satunya ada aplikasi penghasil uang resmi yang dapat memberikan pendapatan tambahan per harinya.

Aplikasi penghasil uang resmi ini memberikan kesempatan untuk Anda yang membutuhkan penghasilan tambahan. Demikian aplikasi ini dapat sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan, khususnya kebutuhan di bulan Ramadhan.

Aplikasi penghasil uang resmi ini telah menarik banyak masyarakat untuk turut serta menggunakannya. Namun, perlu selalu diingat sebelum menggunakannya pastikan terlebih dahulu keamanan dari aplikasi tersebut. 

Lebih lanjut untuk mengetahui secara lengkap aplikasi penghasil uang resmi dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Serta pentingnya untuk selalu bijak dalam menggunakan aplikasi yang Anda pilih.

Aplikasi yang akan direkomendasikan di bawah ini tentunya telah mendapatkan izin resmi dari pihak terkait. Sebabnya dapat Anda akses dengan melakukan pengunduhan melalui Playstore.

BACA JUGA: Gak Pake Ribet! 8 Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah Kasih Saldo Secara Cuma-cuma

Hasilkan uang tambahan dengan aplikasi di bawah ini

1. Aplikasi VidNow

VidNow adalah aplikasi penghasil uang yang rilis pada tahun lalu dan dapat diunduh melalui Playstore. VidNow menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang, mulai dari menonton video, menyelesaikan misi, hingga mengundang teman.

2. Aplikasi Freebox Global

Freebox Global merupakan aplikasi penghasil uang resmi dan dapat diunduh melalui Playstore. Bonus saldo pertama senilai Rp500 ribu akan diberikan bagi pengguna baru saat selesai mendaftar, selebihnya profit lain didaptkan dengan mengerjakan misi di dalamnya.

3. Aplikasi Snack Video

SnackVideo adalah aplikasi membuat dan menonton berbagai video yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang Rp100 ribu sehari dengan Anda menonton video, bermain game maupun mengundang teman untuk mendapatkan koin. 

4. Aplikasi ClipClaps

Sumber: