Rekomendasi 5 Smart TV 50 Inch Panasonic Terbaik, Mulai Rp5 Jutaan Layar 4K UHD Prosesor HCX

Rekomendasi 5 Smart TV 50 Inch Panasonic Terbaik, Mulai Rp5 Jutaan Layar 4K UHD Prosesor HCX

rekomendasi smart tv 50 inch panasonic--

RADAR TEGAL - Rekomendasi smart TV 50 inch Panasonic yang sekarang sedang diincar banyak orang. Selain karena memiliki ukuran layar yang besar dan cocok untuk menonton bersama keluarga.

Rekomendasi smart TV 50 inch Panasonic menjadi pilihan banyak orang karena bisa untuk menikmati acara film lebih nyaman. Smart TV dengan layar yang luas juga pastinya akan membuat menonton menjadi menyenangkan bersama keluarga.

Harga dari rekomendasi smart TV 50 inch Panasonic sangat beragam cukup terjangkau. Apalagi sudah dilengkapi dengan kecanggihan fitur serta desain yang modern.

Berikut beberapa rekomendasi smart TV 50 inch Panasonic yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menonton bersama keluarga. Smart TV ini bisa dengan mudah kamu dapatkan dan lengkap dengan berbagai fitur canggih. Simak penjelasannya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Panasonic Terbaru 2024, Fitur Canggihnya Gak Kaleng-kaleng Bro

Rekomendasi smart TV 50 inch Panasonic 

1. Panasonic TH-50GX750G

Rekomendasi smart TV 50 inch Panasonic yang pertama adalah Panasonic TH-50GX750G yang menawarkan layar 4K UHD HDR dengan Prosesor HCX untuk kualitas gambar yang optimal. Selain itu, TV ini sudah dilengkapi dengan aplikasi Netflix, YouTube, dan Prime Video, sehingga Anda dapat menikmati berbagai konten streaming.

Dukungan untuk HDR10+ & Dolby Vision membuat pengalaman menonton semakin memikat. Harganya adalah Rp6.499.000.

2. Panasonic HX650G

Panasonic HX650G adalah TV LED 50 inch yang didukung sistem operasi Android. Anda bisa nonton serial film favorit dari Netflix, Google Play Movies, atau nonton video seru di YouTube. Anda juga bisa instal beberapa aplikasi yang akan memperkaya fitur TV Android Panasonic ini.

TV ini juga didukung Google Assistant. Anda bisa mencari informasi apapun di internet melalui TV.

BACA JUGA: Tips Memilih Smart TV Panasonic yang Pas untuk Kamar, Cocok Buat Penghuni Kos

Selain itu, Anda juga bisa mengontrol TV dengan perintah suara. TV Panasonic HX650G sudah dilengkapi Chromecast yang memungkinkan Anda bisa memutar film dan musik favorit dari hp di layar TV yang lebih besar. 

Sumber: