Sejuk Maksimal, 5 Tipe AC Daikin 1 PK Murah Hemat Daya Ini Bisa Jadi Solusi Bebas Panas di Dalam Rumah

Sejuk Maksimal, 5 Tipe AC Daikin 1 PK Murah Hemat Daya Ini Bisa Jadi Solusi Bebas Panas di Dalam Rumah

PILIHAN - 5 Tipe AC Daikin 1 PK siap dinginkan ruangan --(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - 5 tipe AC Daikin 1 PK yang bisa sejukan ruangan seketika dan dingin tahan lama. Tidak lupa juga tipe AC Daikin ini juga menghasilkan udara yang bersih untuk dihirup oleh Anda.

5 tipe AC Daikin 1 PK dapat mendinginkan ruang dengan kapasitas pendingin hingga lebih dari 9.000 BTU/jam. Di mana ruangan dengan luas 18 meter persegi mendapatkan udara dingin yang menyebar ke seluruh ruangan.

5 tipe AC Daikin 1 PK ini termasuk ke dalam salah satu merk AC yang banyak diminati. Selain karena desainnya yang stylish, juga karena fitur dan inobasi teknologi AC Daikin yang semakin terdepan, sehingga memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Lebih lanjut untuk mengetahui 5 tipe AC Daikin 1 PK selengkapnya dapat disimak di bawah ini hingga selesai. AC Daikin ini dapat dibeli di berbagai toko elektronik di sekitar Anda, atau melalui E-Commerce.

BACA JUGA: Simak 6 Penyebab AC Daikin Tidak Dingin, Nomor 5 Seringkali Dilewatkan

Rekomendasi AC Daikin 1 PK

1. AC Daikin 1PK FTKQ25SV

AC ini memiliki kapasitas 1 PK dengan pendinginan maksimal hingga 9,900 BTU. Konsumsi daya listrik yang digunakan dapat mencapai 1,100 Watt.

Dimensi indoor dari AC ini adalah 285 x 770 x 223 mm, sedangkan untuk dimensi outdoor mencapai 418 x 695 x 244 mm. Jenis refrigerant atau freon pada model ini menggunakan R32 dengan, yang dikenal sebagai inovasi teknologi yang ramah lingkungan.

5 tipe AC Daikin 1 PK dengan tipe FTKQ25SV yang diproduksi di Thailand ini dijual dalam pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp850.000. 

BACA JUGA: Rekomendasi AC Daikin 1/2 PK Paling Hemat Listrik, Harga Mulai Rp 3 Jutaan Sejuknya Mak Nyess

2. AC Daikin 1PK FTC25

Spesifikasi AC Daikin 1 PK dan harganya yang mulai dari Rp900.000 saja hadir dengan tipe FTC25. Dengan harga yang relatif murah AC Daikin satu ini sudah bisa membuat ruangan dengan luas 18 meter persegi menjadi dingin tahan lama.

Memiliki daya listrik yang rendah dan pendinginan ruangan yang juga mampu menyesuaikan dengan kondisi cuaca di luar. Selain itu, AC ini mampu mendinginkan ruangan secara ekstra dengan fitur Dual Power.

Sumber: