Harga Vespa Matic Bekas Mulai Rp15 Jutaan, Yakin Masih Mau Skuter Matic Lain? Rugi Dong

Harga Vespa Matic Bekas Mulai Rp15 Jutaan, Yakin Masih Mau Skuter Matic Lain? Rugi Dong

Berikut ulasan harga Vespa Matic bekas saat ini--

RADAR TEGAL - Kendaraan Vespa matic terus memikat hati para pecinta otomotif dengan paduan desain klasik dan modern yang memikat. Meskipun harga Vespa matic baru terbilang tinggi, bagi kita yang ingin menikmati sensasi berkendara ala Italia dengan anggaran terbatas, harga Vespa Matic bekas yang lebih terjangkau bisa menjadi solusi yang tepat.

Di tahun 2024, pasar menunjukkan tren positif dengan tersedianya beragam pilihan model dan harga Vespa matic bekas yang menarik. Namun, sebelum kita memutuskan untuk membeli Vespa matic bekas, ada beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan.

Berikut ulasan mengenai harga Vespa matic bekas, yang dapat kamu jadikan opsi untuk tampil stylish. Bisa bandingkan harganya dengan skuter merek lain ya.

Harga Vespa matic bekas dipengaruhi oleh beberapa faktor utama. Berikut beberapa di antaranya:

BACA JUGA: Miliki Dana Minim? Ini 5 Daftar Motor Listrik Exotic Murah Tampilannya Mirip Vespa Matic

1. Model dan tahun

Model terbaru seperti LX 125 i-Get dan Sprint 150 i-Get ABS tentu memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan model klasik seperti LX 150. Tahun pembuatan juga memengaruhi harga, semakin tua tahun pembuatannya, umumnya harganya akan lebih terjangkau.

2. Kondisi kendaraan

Harga Vespa Matic bekas yang dalam kondisi prima dengan semua surat-surat lengkap tentu akan memiliki angka jual yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang kondisinya kurang baik.

3. Jarak tempuh (kilometer)

Semakin rendah jumlah kilometer yang telah ditempuh oleh Vespa matic bekas, umumnya harganya akan lebih tinggi.

4. Modifikasi 

Vespa matic yang telah dimodifikasi dengan aksesoris asli Vespa cenderung memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang belum dimodifikasi.

Berikut adalah kisaran harga Vespa Matic bekas di tahun 2024 berdasarkan model dan tahun pembuatannya:

Sumber: