Suzuki APV Arena 2024 Berikan Berbagai Fitur Keselamatan Canggih Selama Perjalanan

Suzuki APV Arena 2024 Berikan Berbagai Fitur Keselamatan Canggih Selama Perjalanan

Fitur keselamatan Suzuki APV Arena 2024-suzuki.co.id-

RADAR TEGAL – Suzuki APV Arena 2024 dibekali beragam fitur keselamatan canggih untuk perjalanan keluarga. Mobil satu ini sangat cocok untuk dibawa liburan, mudik, maupun bisnis travel.

Fitur keselamatan Suzuki APV Arena 2024 ini sudah tergolong lengkap dan menggunakan teknologi terbaru. Bahkan, untuk tipe standarnya juga sudah sangat mumpuni untuk berkendara.

Bahkan fitur keselamatan Suzuki APV Arena 2024 ini bisa dikatakan sangat sepadan mengingat harganya yang masih terjangkau. Tidak heran mobil ini begitu diminati sejak perilisannya.

Berikut sejumlah fitur keselamatan unggulan yang dimiliki Suzuki APV Arena 2024. Simak pembahasannya sampai akhir artikel.

Fitur keselamatan canggih Suzuki APV Arena 2024

Suzuki terbaru ini dibekali dengan teknologi terbaru demi meningkatkan keamanan serta kenyamanan konsumen. Adapun salah satu fitur utamanya yaitu Hill Hold Control dan Hill Descent Control.

BACA JUGA : Seberapa Pantas Suzuki APV Arena Luxury Dijuluki Baby Alphard? Ternyata Ini Alasannya

Fungsi dari fitur ini bisa menjadi penjaga yang terpecaya ketika melintasi jalan tanjakan atau menurun. Lewat fitur ini, mobil bisa berhenti dengan stabil tanpa mundur ketika di tanjakan.

Tidak hanya itu, pengendara juga bisa menjaga kecepatan mobil secara otomatis ketika menuruni tanjakan tanpa injak rem terus-menerus. Adapun fitur lainnya juga seperti Lane Departure Warning dan Lane Keeping Assist.

Pengendara bisa ada di jalur yang semestinya karena adanya peringatan jika mobil mulai keluar jalur. Jika pengendara tidak merespon peringatan, maka fitur Lane Keeping Assist tersebut akan membantu mobil ke jalur semestinya.

Fitur unggulan Suzuki APV Arena 2024 yang lainnya yaitu Adaptive Cruise Control yang bisa membantu ketika berkendara di jalan raya. Teknologi ini bisa menyesuaikan kecepatan mobil otomatis saat ada kendaraan lain di depannya.

BACA JUGA : Penting! 7 Tips Mengecek Mesin Suzuki APV Bekas, Sebelum Anda Membelinya Wajib Tahu Ini

Jadi, fitur ini tidak hanya meningkatkan keamanan, namun juga mengontrol laju kendaraan terutama saat kondisi macet. Tentunya dengan sejumlah fitur canggih tersebut membuat pengguna jadi lebih aman selama berkendara.

Fitur keselamatan standar

Sumber: