3 AC Portable Sharp Termurah Rp800 Ribu Cocok Untuk Pemasangan Ruangan Kecil, Kamar, Hingga Kantor

3 AC Portable Sharp Termurah Rp800 Ribu Cocok Untuk Pemasangan Ruangan Kecil, Kamar, Hingga Kantor

3 AC Portable Sharp Termurah Rp800 Ribu Cocok Untuk Pemasangan Ruangan Kecil, Kamar, Hingga Kantor--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Bingung mencari rekomendasi AC portable untuk ruangan yang kecil seperti kamar, hingga kantor? Tenang tidak perlu cemas. Berikut kami sajikan 3 rekomendasi AC Portable Sharp termurah dengan spesifikasi yang handal dan unggul.

AC portable belakangan ini menjadi jenis AC yang sedang banyak dicari lantaran mudah dipasang dan sangat fleksibel. Tak terkecuali dengan AC portable Sharp termurah ini, yang menawarkan spesifikasi yang lebih unggul.

Adapun AC portable Sharp termurah ini hadir sebagai solusi pendingin ruangan yang sangat cocok untuk ditempatkan di ruangan yang kecil seperti kamar Anda atau kantor. Terlebih, harga yang ditawarkan sangat murah, sehingga tidak membengkakan tagihan listrik bulanan Anda.

Jika Anda tertarik untuk membeli AC portable untuk dipasang di kamar atau kantor Anda, mungkin rekomendasi 3 AC portable Sharp termurah ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Berikut daftar lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

BACA JUGA:Memilih Jenis AC Sesuai dengan Kebutuhan, Mana yang Lebih Cocok untuk Sejukkan Ruangan dengan Cepat

1. Sharp PJ-A26MY-B

Rekomendasi AC portable Sharp pertama adalah Sharp PJ-A26MY-B yang memiliki konsumsi daya listrik 65 watt. Adapun AC ini memiliki tangki air yang bisa di isi hingga kapasitas penuhnya mencapai 6 liter.

Pengoperasian AC ini juga sangat mudah, kerana ada LCD panel yang menunjukan kondisi AC. Udara yang dihasilkan pun sangat dingin berkat 4 cooler ice pack yang dimiliki AC portable ini, menjadikan udara lebih dingin di satu ruangan.

Sayangnya AC ini tidak akan cocok jika ditempatkan di ruangan yang besar. Namun Anda tidak perlu risau, Anda bisa menempatkannya pada ruangan yang kecil seperti kamar, kantor, hingga ruang tamu. 

Secara keseluruhan AC portable Sharp termurah ini terbilang worth it untuk dibeli. Dengan semua keunggulan yang terdapa pada spesifikasi dan fitur-fiturnya, Anda bisa membeli AC portable ini di harga sekitar Rp800 ribuan.

BACA JUGA:AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK Katanya Awet dan Hemat Listrik, Berikut Reviewnya

2. Sharp PJ-A36TY-B

Rekomendasi AC Sharp termurah selanjutnya adalah Sharp PJ-A36TY-B yang menawarkan sistem pendingin ruangan fleksibel yang strategis dengan ukuran sedang. AC portable ini sudah dilengkapi dengan remote control agar lebih mudah digunakan.

Selain itu, AC Sharp ini membawakan beberapa fitur yang unggul seperti Auto Swing Louver untuk menyebarkan udara dingin ke segala penjuru ruangan. Adapun LCD panel untuk menampilkan informasi AC portbale agar mudah dibaca.

Sumber: