Motor Listrik Terbaik di IIMS 2024, Mulai dari Kawasaki Ninja E1 sampai Rakata NX8 Siap Mengaspal di Tanah Air

Motor Listrik Terbaik di IIMS 2024, Mulai dari Kawasaki Ninja E1 sampai Rakata NX8 Siap Mengaspal di Tanah Air

Ternyata Ini Daftar Motor Listrik Terbaik di IIMS 2024--

RADAR TEGAL - Selain mobil listrik, Dyandra Promosindo juga mengumumkan motor listrik terbaik dan paling disukai di acara Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Hal menariknya adalah banyak merek dan produk lokal yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut.

Menurut Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo, kehadiran motor listrik baru membuat pameran semakin meriah. Oleh karena itu, ia mengucapkan terima kasih kepada merek-merek yang turut serta dalam IIMS 2024, hingga menciptakan motor listrik terbaik.

Dyandra Promosindo telah berhasil menciptakan gebrakan dengan menghadirkan motor listrik dalam pameran tersebut. Semoga keberhasilan ini dapat mendorong perkembangan industri otomotif di Tanah Air.

Daftar motor listrik terbaik Vversi IIMS 2024

Berikut sudah dirangkum produk motor listrik terbaik yang mendapatkan penghargaan dalam ajang pameran IIMS 2024:

BACA JUGA: Sangat Terjangkau! Simulasi Kredit Syariah Motor Listrik Polytron EVO Angsurannya Cuma 1 Jutaan

1. Best Sport EV Motorcycle (Kawasaki Ninja E1)

Kawasaki Ninja E1 mendapat penghargaan sebagai motor listrik sport terbaik dengan spesifikasinya yang lengkap. Motor ini memiliki mesin cc Cylinder engine yang kuat engan tenaganya mencapai 11,8 hp pada 4000 rpm, sedangkan torsi mencapai 40,5 Nm pada 1600 rpm.

Selain itu, Kawasaki Ninja E1 dilengkapi dengan dua baterai lithium-ion berkapasitas 50,4 V/ 30 Ah. Motor ini dapat mencapai kecepatan maksimal 88,5 km per jam di mode Road dan 64 km per jam di mode Eco. 

2. Most Functional EV Scooter (Honda EM1)

Selanjutnya ada Honda EM1 yang mendapat penghargaan sebagai skuter listrik paling fungsional dengan fiturnya yang lengkap. Honda EM1 menggunakan motor tipe In-Wheel Brushless Motor, di mana penggeraknya berada langsung di dalam roda.

Honda EM1 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 26,1 ah, dengan voltase sebesar 50,26 V. Berat baterainya sendiri adalah 10,3 kg. Membuat motor ini cukup ringan dan bisa digunakan untuk perjalanan jauh.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Motor Listrik Honda EM1 e: Angsuran per Bulan Cuma Rp1,333 Juta, DP-nya Berapa ya?

3. Most Valuable EV Scooter (Davigo Dragon)

Sumber: