Review Mobil Renault KWID Climber 2024: Harga, Fitur, dan Spesifikasi Lengkapnya

Review Mobil Renault KWID Climber 2024: Harga, Fitur, dan Spesifikasi Lengkapnya

KEREN - Mobil Renault KWID Climber 2024 sangat cocok dikendarai orang yang mempunyai mobilitas relatif tinggi sehari-harinya.-foto: pexels-

RADAR TEGAL - Selama ini mobil keluaran Eropa hanya didominasi oleh mobil mewah, seperti Lamborghini, Rolls Royce, Mini Cooper yang kebanyakan dimiliki artis Indonesia. Pada segmen entry level, mobil Renault KWID Climber 2024 yang juga berasal dari Eropa tepatnya Perancis, bisa menjadi alternatif untuk masyarakat kelas menengah. 

Mobil Renault KWID Climber 2024 bisa dibeli dengan harga 200 jutaan rupiah. Pembeliannya pun tidak perlu langsung datang ke showroom, masyarakat bisa mengakses Blibli untuk melakukan transaksi.

Tidak hanya seri KWID Climber, ada juga Renault Koleos, Triber hingga Kiger. Nah, dalam artikel ini akan dibahas tuntas tentang spesifikasi dan fitur-fitur lengkap Renault KWID Climber 2024, yang bisa dijadikan rujukan informasi seelum Anda membelinya.

BACA JUGA: Mobil Mewah Volvo XC90 Nyaman Dikendarai dan Hemat Biaya Bensin, Bekasnya Bisa Dipinang

Review Mobil Renault KWID Climber 2024

Tidak kalah dengan mobil kelas menengah yang dikeluarkan oleh brand-brand Jepang, Renault KWID Climber menawarkan sejumlah daya tarik. Baik itu dari segi fitur, spesifikasi hingga harga yang tentunya ramah di kantong masyarakat Indonesia. 

Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa Anda jadikan prtimbangan sebelum memilikinya:

1. Berdasain Maskulin yang Memiliki Detail Elegan 

Dilihat dari eksteriornya, Renault KWID Climber 2024 mampu mempresentasikan mobil dari Perancis secara sempurna. Tampilannya yang sangat sporty dan maskulin berani terlihat berbeda untuk kelas mobil hatchback dengan 5 seater. 

Kombinasi warna biru dan orange mampu menonjolkan aksen hitam matte pada bagian bumper dan lampu depan. Pada bagian interior, kesan maskulin juga terasa di desain dashboard serta beberapa detail elegan di kursi. Selalu ada aksen orange baik di dashboard hingga jok mobil. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Mobil Mewah Murah Dibawah 50 Juta, Nomor 2 Paling Banyak Dicari Anak Muda

2. Mesin Kecil yang Efisien 

Daya tarik lainnya bisa dilihat dari bagian mesin, Renault KWID Climber 2024 mengadopsi mesin bensin dengan tiga silinder yang berkapasitas 1.000 cc. Mesinnya memiliki transmisi 5 manual dan AMT 5 percepatan yang bisa menciptakan tenaga hingga 68 PS pada maksimal 5.000 rpm. 

Jika dilihat dari output-nya jauh lebih besar dibandingkan mobil asal Jepang yang bermesin sama. Bersama dengan mesin kecil, Renault KWID Climber mampu memberikan tenaga yang lebih efisien sehingga mampu memuaskan pengendara. 

Sumber: