Review Mobil Renault KWID Climber 2024: Harga, Fitur, dan Spesifikasi Lengkapnya

Review Mobil Renault KWID Climber 2024: Harga, Fitur, dan Spesifikasi Lengkapnya

KEREN - Mobil Renault KWID Climber 2024 sangat cocok dikendarai orang yang mempunyai mobilitas relatif tinggi sehari-harinya.-foto: pexels-

3. Fitur Modern yang Menciptakan Kenyamanan 

Sama seperti mobil asal Jepang, Renault KWID Climber juga menyematkan beberapa fitur baik dari touch screen yang berukuran 7 inci pada head unit dan tersambung ke speaker serta radio. Head unit ini juga dirancang agar bisa menyambung ke bluetooth, port USB serta AUX. 

BACA JUGA: 5 Mobil Mewah Harga Rp50 Jutaan yang Mewahnya Ngalahin Toyota Alphard, Begini Tips Membelinya

Pada bagian kursi belakang, terdapat power socket 12V yang memudahkan penumpang untuk mengisi daya smartphone. Selama berkendara dengan Renault KWID Climber 2024, baik pengemudi hingga penumpang akan dimanjakan dengan fitur entertainment yang memuaskan. 

4. Fitur Keamanan yang Lengkap 

Mobil yang juga mengutamakan keamanan melengkapi dengan beberapa fitur seperti anti lock braking system, Electronic Brake Distribution, pengingat pintu terbuka, crash sensor, hingga kantong udara pada bagian pengemudi. 

Di area tempat duduk penumpang depan juga telah disematkan airbag yang akan terbuka ketika terjadi kecelakaan. Tersedia child safety lock yang membuat anak-anak lebih aman ketika naik mobil. 

BACA JUGA: Deretan Mobil Mewah Murah di Indonesia yang Siap Mejeng dan Mengaspal, Kamu Juga Bisa Beli kok

Saat ini mobil Renault KWID Climber 2024 bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 200 jutaan rupiah. Mobil sudah bisa dimanfaatkan untuk berkendara jarak dekat maupun jauh dan cocok untuk keluarga kecil maupun anak muda yang ingin tampil lebih maskulin. 

Kehadiran Renault KWID Climber asal Perancis menambah sederet mobil-mobil yang bisa dibeli dengan mudah di Indonesia selagi Blibli juga menyediakan layanan pembeliannya. Harapannya masyarakat bisa memilih dan menggunakan mobil lebih bijak sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Demikian informasi tentang spesifikasi lengkap dan fitur-fitur mobil Renault KWID Climber 2024, yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum membelinya. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: