Mobil Mewah Volvo XC90 Nyaman Dikendarai dan Hemat Biaya Bensin, Bekasnya Bisa Dipinang

Mobil Mewah Volvo XC90 Nyaman Dikendarai dan Hemat Biaya Bensin, Bekasnya Bisa Dipinang

MENARIK - Mobil Mewah Volvo XC90--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Kemudahan mendapatkan transportasi yaitu tanpa harus membeli yang baru atau dengan kata lain terdapat penawaran-penawaran mobil bekas yang masih layak untuk dibeli. Mobil mewah Volvo XC90 adalah salah satu mobil yang banyak menarik banyak orang.

Segmen pasar mobil bekas yang kini kian semakin ramai, mulai dari generasi terbaru hingga mobil lawas yang kini kian eksis. Salah satunya yaitu mobil mewah Volvo XC90 yang merupakan mobil atau kendaraan sehari-hari bersama keluarga.

Mobil mewah Volvo XC90, meski juga terdapat mobil bekas namun mobil ini memiliki banyak kelebihan yang menjadikannya sangat cocok untuk kendaraan sehari hari maupun kendaraan saat bepergian bersama keluarga. Dengan kapasitas yang tentunya cukup hingga 7 penumpang atau tempat duduk 6 penumpang dengan kapasitas kargo hingga 85,7 kaki kubik yang tentunya membuat nyaman penumpang.

Selain tampilannya mewah, mobil mewah Volvo XC90 memang terkenal dengan kelebihannya dalam konsumsi BBM yang sangat irit. Mobil ini diklaim hanya membutuhkan bahan bakar 1 liter saja untuk menempuh jarak 50 kilometer.

Lebih lanjut untuk mengetahui spesifikasi lainnya dapat disimak artikel ini hingga selesai. 

BACA JUGA: Dijual Rp1,3 Miliar, Ini 6 Kelebihan Mobil Listrik Volvo C40 Recharge yang Dijuluki Tank Swedia

Spesifikasi mobil Volvo XC90, diantaranya

1. Efisiensi Kemudahan dan kenyamanan 

Mobil Volvo XC90 diantaranya memiliki fitur kemudahan saat berkendara seperti Power Steering, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, dan Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, dll.

2. Fitur Keselamatan 

fitur yang telah disesuaikan secara maksimal yaitu diantaranya ada fitur Anti Lock Braking System, Sensor Parkir, Child Safety Locks, Kantong Udara Pengemudi, Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Sabuk Pengaman Belakang, dan Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian, dan masih banyak lagi.

3. Spesifikasi Keamanan

Mobil mewah Volco XC90 ini tetap memiliki spesifikasi keamanan yang potensial bisa secara maksimal menjaga pengendara dan penumpang tetap aman dengan berbagai fitur seperti Central Locking, Alarm Mobil, Engine Immobilizer, Anti Theft Device, dan Power Door Locks.

4. Desain Eksterior

Sumber: