Mitsubishi Xpander Cross 2024 Andalkan 6 Keunggulan Ini Untuk Hancurkan Pesaingnya di Segmen Low SUV

Mitsubishi Xpander Cross 2024 Andalkan 6 Keunggulan Ini Untuk Hancurkan Pesaingnya di Segmen Low SUV

6 Alasan Mengapa Mitsubishi Xpander Cross 2024 Begitu Kuat Sehingga Dengan Mudah Menaklukan Para Kompetitornya--Image By www.oto.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berada di segmen low SUV, Mitsubishi Xpander Cross 2024 berhasil taklukan dan pukul mundur lawan-lawannya dari persaingan pasar otomotif. Berikutwar penjelasan selengkapnya, bisa Anda simak pada artikel di bawah ini.

Sebagai Low SUV yang menjadi hasil dari pengembangan dari platoform Xpander, Mitsubishi Xpander Cross 2024 banyak menawarkan keunggulan. Keunggulan-keunggulan tersebut terdapat pada spesifikasinya yang tak terkalahan. 

Bahkan berkat keunggulan spesifikasi yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander Cross 2024, berhasil membuat lawan-lawannya mundur seketika. Dengan begitu, mobil ini ini dengan mudah mendapatkan ketenaran dan mendominasi pasar otomotif di segmen Low SUV.

Terlebih, Mitsubishi Xpander Cross 2024 sering mendapatkan penyegaran sehingga membuatnya sebagai lawan yang paling ditakuit oleh SUV lain. Nah, dibalik kehebatan Xpander Cross, ada 5 alasan yang mebuat Low SUV ini begitu kuat di pasar otomotif.

BACA JUGA:Tampil Lebih Segar dan Kinclong, Suzuki Swift 2024 Bikin Silau Brio di Jalanan

5 alasan Xpander begitu kuat di persaingan pasar otomotif

1. Performa Mesin Berkubikasi Badak

Alasan pertama yang membuat Xpander Cross kuat dan tidak terkalahkan adalah karena mesin yang dimilikinya. Di ketahuis Xpander Cross mengadopsi mesin  bensin berkubikasi 1499 cc yang mampu menghasilkan tenaga 104 hp dan torsi 141 Nm. 

Selain itu, mesin bensin tersebut juga memiliki beberapa keunggulan antara lain:

  • Tenaga dan torsi yang besar
  • Efisiensi bahan bakar
  • Akselerasi yang responsif
  • Operasional yang halus dan minim getaran

2. Transmisi yang Halus dan Kontrol yang lebih baik

Dibekali dengan transmisi manual 5-percepatan, Mitsubishi Xpander Cross 2024 mampu memberikan kontrol yang lebih baik atas kendaraan dibandingkan transmisi otomatis. Pengemudi dapat memilih gigi yang tepat untuk situasi mengemudi, memungkinkan mereka untuk memaksimalkan performa dan efisiensi bahan bakar.

Selain itu, transmisi manual 5-percepatan ini juga lebih hemat bahan bakar. Hal ini karena transmisi manual memiliki lebih sedikit komponen yang bergerak, dengan begitu mengurangi kehilangan energi.

BACA JUGA:Makin Memukau, Toyota Yaris Cross Hybrid, Tangguh Mesinnya Irit BBM-nya

3. Fitur Kenyamanan yang Memuaskan

Sumber: