Daftar Tipe HP OPPO Terbaik 2024, Kapasitas Penyimpanan Besar dan Kamera yang Apik

Daftar Tipe HP OPPO Terbaik 2024, Kapasitas Penyimpanan Besar dan Kamera yang Apik

Daftar Tipe HP OPPO Terbaik 2024, Kapasitas Penyimpanan Besar Dan Kamera yang Apik--

RADAR TEGAL - HP sekarang sudah menyediakan kualitas yang mantul dan bisa bersaing dengan merek-merek lainnya, salah satunya HP paling keren saat ini adalah OPPO. Kalau kamu sedang cari HP merk ini, Anda sudah berada pada artikel yang tepat karena kami akan membahas daftar tipe HP OPPO terbaik 2024.

Tidak hanya punya tampilan yang keren saja, tapi OPPO menyediakan penyimpanan besar supaya penggunanya bisa pakai menyesuaikan dengan kebutuhannya. Berikut ada daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 yang bisa kamu jadikan referensi.

Kamera HP ini juga tidak kalah bagus nya dengan HP merek lainnya, jadi dalam 1 HP sudah memuat banyak kebutuhan yang menguntungkan di dalamnya. Yuk tengok daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 yang akan kami bahas berikut.

Tak usah berlama-lama lagi, yuk kita simak bareng artikel dari radartegal yang akan membahas daftar tipe HP OPPO terbaik 2024. Punya kapasitas penyimpanan besar dan kamera yang apik.

BACA JUGA: Harga HP Oppo Terbaru 2024 Paling Affordable, Mulai Rp1 Jutaan dengan Kualitas di Atas Rata-rata

Daftar tipe HP OPPO terbaik 2024

1. OPPO A18

Pertama, daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 yang akan kami bahas datang dari OPPO A18. Tipe ini memperoleh dukungan chipset jenis mediatek helio G85.

Dukungan jenis chipset tersebut yang membuat tipe HP dari OPPO ini sangat kencang tanpa ngelag saat digunakan. Tipe ini juga mempunyai penyimpanan besar yakni RAM sebesar 4 GB dan juga ROM berjumlah 128 GB.

Keunggulan HP ini nampak unggul pada bagian layarnya yang mendukung resolusi layar HD Plus sebesar 6,56 inch. Dengan kelengkapan refresh rate 90 Hz nya tentu akan membuat pengalaman visual terbaru untuk mu.

Tipe HP ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 8MP dengan dua buah bokeh beresolusi 2MP. Selain itu kamera depan dari hp ini memakai resolusi 5 MP, yang bakal buat tampilan fotomu semakin cantik.

BACA JUGA: HP Oppo A55S 5G Mengusung Snapdragon 480, Ponsel Entry Level Terbaru yang Speknya Aduhai

2. OPPO A38

Kedua, daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 selanjutnya yang akan kami bahas datang dari OPPO A38. Tipe ini memakai dukungan chipset jenis mediatek helio G85, yang membuat kinerja HP kencang dengan performa yang juga mantul.

Sumber: