Daftar Tipe HP OPPO Terbaik 2024, Kapasitas Penyimpanan Besar dan Kamera yang Apik

Daftar Tipe HP OPPO Terbaik 2024, Kapasitas Penyimpanan Besar dan Kamera yang Apik

Daftar Tipe HP OPPO Terbaik 2024, Kapasitas Penyimpanan Besar Dan Kamera yang Apik--

Penyimpanan HP kalian tidak akan cepat habis karena tipe ini memiliki RAM 4 GB dan ROM sebesar 128, serta terdapat lagi tambahan RAM expansion sebesar 4 GB. Baterainya juga awet, membuat pengguna bebas menggunakan apa saja dalam waktu yang lama.

Tipe hp ini memakai refresh rate 90 Hz, yang mampu membuat tampilan gambar tampak lebih halus. OPPO A28 ini melengkapi produknya dengan kameranya yang dibekali bokeh sebesar 2 MP, dan kamera depan beresolusi 5 MP.

3. OPPO A58

Ketiga, daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 berikutnya yang akan kami bahas adalah OPPO A58. Tipe ini memakai chipset canggih jenis mediatek helio G85 dengan tambahan fabrikasi 12 nanometer.

BACA JUGA: 5 Tipe HP Oppo Terbaru 2024, Spesifikasi Mantul Dikelasnya

Penyimpanan nya juga terbilang sangat besar dan luas yakni terdapat pilihan 6GB dan 8GB. Resolusi layarnya juga sudah mendukung Full hd sehingga pengguna akan mendapatkan tampilan yang nyata dan jernih saat digunakan.

4. OPPO A79

Keempat, daftar tipe HP OPPO terbaik 2024 lainnya yang akan kami bahas juga adalah OPPO A79. Tipe ini sudah memakai kecepatan jaringan 5G, sehingga aktivitas internet mu akan lancar dan cepat saat digunakan.

Tipe ini dibekali dengan baterai sebesar 5000 mAh, membuatnya tahan lama saat dipakai. Varian ini punya pilihan penyimpanan RAM 6 GB dan ROM 128 GB atau RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Nah itu dia tadi daftar tipe HP OPPO terbaik 2024, dengan kapasitas penyimpanan besar dan kamera yang apik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: