8 Tips Agar DC Pinjol Kapok Teror Nasabah Galbay, Dijamin Jera dan Tidak Semena-mena Lagi

8 Tips Agar DC Pinjol Kapok Teror Nasabah Galbay, Dijamin Jera dan Tidak Semena-mena Lagi

8 Tips Agar DC Pinjol Kapok Teror Nasabah Galbay, Dijamin Jera Dan Tidak Semena-mena Lagi (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL – Berhati-hatilah dalam memilih platfrom pinjol untuk meminjam uang, jangan sampai pilih yang ilegal jika tak mau merugi karena platform tersebut diketahui suka teror saat peminjam alami galbay. Jika kejadian tersebut menimpamu, gunakan 8 tips agar DC pinjol kapok teror nasabah galbay berikut ini.

Ciri platform pinjaman online ilegal selain akan memberi nasabahnya yang alami galbay bunga tinggi saat menunggak, mereka juga akan mengirim DC-nya untuk melakukan penagihan dengan cara tak sepantasnya. Jangan takut kalau DC berlaku semena-mena terhadapmu, kamu bisa pakai 8 tips agar DC pinjol kapok teror nasabah galbay berikut.

Platform ilegal kebanyakan tidak mengikuti peraturan OJK mengenai tata cara yang baik dan benar kepada nasabahnya yang alami galbay, mereka akan cenderung agresif serta berprilaku semaunya sendiri. Untuk itu, kamu bisa lakukan 8 tips agar DC pinjol kapok teror nasabah galbay jika hal ini terjadi kepadamu.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 8 tips agar DC pinjol kapok teror nasabah galbay. Dijamin DC lapangan akan jera dan tidak bakal semena-mena lagi!

BACA JUGA: Dampak Galbay Pinjaman Online, Denda Bertambah Hingga Teror DC Lapangan

Tips agar DC pinjol kapok teror nasabah galbay  

Kalau kondisi teror saat ini sedang terjadi padamu, jangan pernah takut untuk bertindak tegas. Karena semakin nasabah takut biasanya mereka cenderung akan berlaku semena-mena.

1. Cari tahu hak nasabah sebagai peminjam

Pertama, tips agar DC pinjol kapok teror nasabah galbay adalah dengan mencari tahu hak nasabah sebagai peminjam. Peminjam di sini memiliki hak untuk tidak merespon dan boleh melaporkan apabila pihak pinjol beserta DC lapangannya berkelakuan yang tidak sepantasnya.

2. Transaparan atas kondisi keuangan yang menyebabkan galbay

Kedua, tips agar DC pinjol kapok teror nasabah galbay selanjutnya adalah dengan berprilaku transparan atas kondisi keuangan yang menyebabkan mu galbay. Komunikasikan dengan jujur mengenai kondisi tersebut, jangan sampai ada yang ditutup-tutupi.

3. Berhak untuk tidak merespon

Ketiga, tips supaya pinjol tidak berlaku semena-mena lagi yang bisa nasabah lakukan adalah dengan tidak merespon. Jika kamu sudah merespon dan berprilaku jujur atas kondisi keuangan yang terjadi tetapi pihak pinjol beserta DC lapangannya tetap agresif, kamu sebagai nasabah boleh untuk tidak merespon.

BACA JUGA: Rekomendasi Layanan Pinjaman Uang Tanpa Resiko Teror DC Lapangan, Legal dan Diawasi oleh OJK

Sumber: