3 Tipe AC Daikin 1/2 PK Paling Laris, Konsumsi Listriknya Minimalis

3 Tipe AC Daikin 1/2 PK Paling Laris, Konsumsi Listriknya Minimalis

Rekomendasi 3 Tipe AC Daikin 1/2 PK Paling Banyak Dibeli, Konsumsi Listriknya Minim (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Pakai AC takut boros listrik dan tagihan melonjak? tenang, kamu bisa pilih AC berkapasitas 1/2 PK untuk ruangan berukuran kecil ataupun sedang. Berikut kami akan memberikan rekomendasi 3 tipe AC Daikin 1/2 PK paling banyak dibeli.

Menggunakan AC tanpa takut tagihan melonjak adalah impian semua orang, pasalnya selain sejuk juga akan terhindar dari kegerahan. Bagi kalian yang pengen pakai AC untuk ukuran minim atau sedang bisa coba pakai 3 tipe AC Daikin 1/2 PK paling banyak dibeli.

3 Tipe AC Daikin 1/2 PK paling banyak dibeli ini rupanya hanya konsumsi daya listrik minim, sehingga pengguna tidak perlu takut saat bayar tagihan listrik. Untuk itu, ayo jadikan referensi pembelian mu ketiga tipe yang akan kami rekomendasikan tersebut.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3 tipe AC Daikin 1/2 PK paling banyak dibeli. Konsumsi listriknya minim, ga bakalan boros!

BACA JUGA: 4 AC Daikin 1/2 PK Terbaik 2024, Semakin Canggih dengan Nilai Tinggi Jika Dijual Lagi

3 Tipe AC Daikin 1/2 PK paling banyak dibeli

1. DAIKIN FTKQ15UVM4

Pertama, tipe AC Daikin 1/2 PK paling banyak dibeli datang dari Daikin Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4. Karena menggunakan jenis inverter, oleh karenanya AC ini menjadi hemat listrik.

Untuk tipe ini sendiri diketahui punya kapasitas pendinginan sebesar 5100 BTU/h, yang mana bakalan cocok buat ruangan berukuran sedang atau kecil. 

Seperti yang sudah dibahas tadi, untuk penggunaan listriknya sendiri hanya memakan 310 Watt aja loh, yakin deh tagihan listrik tidak akan membuat kantong mu jebol.

Untuk tipe AC Dakin ini dibanderol mulai dari harga Rp 4.800.000 an.

2. DAIKIN FTC15NV14

Kedua, tipe AC Daikin 1/2 PK paling banyak dibeli yang akan kami rekomendasikan selanjutnya datang dari DAIKIN Split 1/2 PK Standard R32 Thailand FTC15NV14. Tipe ini diketahui memperoleh dukungan teknologi canggih yang mampu membuat konsumsi listrik menjadi minim. 

BACA JUGA: Ini Keunggulan Fitur AC Daikin dari Thailand yang Pas dengan Cuaca di Indonesia dan Negara Tropis Lainnya

Sumber: