6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2024, Langsung Cair Sat Set Tanpa Galau

6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2024, Langsung Cair Sat Set Tanpa Galau

Ilustrasi. Aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru--

RADAR TEGAL - Kamu sedang butuh pinjaman uang secara instan dan langsung cepat cair? Kami akan memberitahu Anda aplikasi pinjol tanpa KTP yang bisa dicoba.

 

Beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP ini bisa berikan pinjaman uang puluhan juta rupiah. Selain itu Anda tak perlu khawatir karena memang tanpa perlu adanya jaminan apapun.

 

Kemudian untuk mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol tanpa KTP ini sangatlah mudah dan sudah dipastikan keamanannya karena resmi terdaftar di OJK. Lalu Anda hanya perlu mengikuti beberapa prosedur dan bisa langsung cair dalam hitungan menit.

 

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba juga berikut ini daftar aplikasi pinjol tanpa KTP yang kami rekomendasikan. Jika sudah menemukan yang pas Anda bisa langsung mendownloadnya aplikasi pinjol ini di Google Play Store pada smartphone.

BACA JUGA: 8 Pinjol Syariah Tanpa Riba Terbaru, Solusi Keuangan Keluarga Sakinah di Bulan Ramadhan

1.Kredivo

 

Aplikasi pinjol tanpa KTP ada aplikasi Kredivo yang mesti Anda coba. Kredivo adalah aplikasi penyedia pinjaman online yang melayani kredit instan untuk kebutuhan sehari- hari.

 

Anda tak perlu khawatir Kredivo ini termasuk pinjol legal yang sudah dipastikan keamanannya. Di aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan limit awal Rp500.000 hingga Rp30.000.000 dan tenor 3 bulan, 6 bulan serta 12 bulan dengan suku bunga hanya 2,6% per bulannya.

 

2. Tunaiku

 

Aplikasi pinjol yang satu ini pastinya kalian sudah tidak asing lagi ditelinga yah. Pinjol Tunaiku adalah pinjaman online yang dikelola oleh Amar Bank dan sudah dipastikan keamanannya. 

 

Menariknya dari pinjol Tunaiku ini menawarkan pinjaman ke nasabah tanpa agunan. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta hingga Rp 20 juta dan tenor bervariasi mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Pinjol Tunaiku juga bunga pinjaman cukup rendah, mulai dari 3% saja per bulannya.

BACA JUGA: Jadwal Kunjungan DC Lapangan Pinjol Akulaku, Nasabah Baru Wajib Tahu

3. UangMe

 

Kemudian ada aplikasi pinjol tanpa KTP  dari UangMe yang menawarkan pinjaman untuk nasabahnya mulai dari Rp400 ribu hingga Rp30 juta. Terdapat bunga rendah yakni sekitar 1,82% per bulan dan tenor cicilan bervariasi yakni mulai dari 90-120 hari.

 

4. Dana Rupiah

 

Aplikasi ini jadi rekomendasi Anda untuk mendapatkan pinjaman secara tanpa KTP. Dana Rupiah menawarkan pinjaman limit awal mulai Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor 91 hari. Nah untuk suku bunganya pun kompetitif yakni mulai 1% saja per bulannya.

 

5. Kredit Pintar

 

Siapa nih yang disini cari aplikasi pinjol tanpa KTP sekaligus bunganya rendah dan tenornya panjang?  Ada nih aplikasi Kredit Pintar yang menawarkan pinjaman dengan limit awal mulai Rp200 ribu hingga Rp20 juta dan untuk masa pengembalian atau tenor bervariasi 60-360 hari. 

 

Bahkan tak perlu khawatir bunga tinggi, karena Kredit Pintar akan mengenakan bunga pinjamannya yakni 0,4% per bulan sesuai dengan anjuran OJK.

BACA JUGA: 22 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kejaran Penagih Utang, Proses Mudah dan Bunga Ringan

6. Pinjam Yuk

 

Untuk yang terakhir aplikasi pinjol tanpa KTP yang mesti Anda coba ada aplikasi dari Pinjam Yuk. Pinjam Yuk bisa Kamu download di play store pada ponsel dan aplikasi ini menawarkan pinjaman awal mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta.

 

Untuk jangka waktu pengembaliannya cukup panjang yakni 91-120 hari dan suku bunga pada pinjol Pinjam Yuk cukup kecil yakni 0,65% saja perbulannya.

 

Itulah dia beberapa aplikasi pinjol  tanpa KTP. Hal yang perlu diingat Anda mesti membayar tagihan tepat waktu sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan supaya BI Checking Anda tetap terjaga. (*)

Sumber: