Spesifikasi New Suzuki APV 2024 yang Mampu Tampung 9 Penumpang Ini Siap Diajak Mudik Tahun Ini

Spesifikasi New Suzuki APV 2024 yang Mampu Tampung 9 Penumpang Ini Siap Diajak Mudik Tahun Ini

Spesifikasi New Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Banyak mobil yang memiliki spesifikasi lebih segar di tahun ini, salah satunya adalah New Suzuki APV 2024. Mobil ini memiliki tampilan yang lebih bergaya dan mewah daripada generasi sebelumnya. 

Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. Kami akan membagikan beberapa spesifikasi yang membuat New Suzuki APV 2024 jadi pilihan pecinta mobil keluarga. 

Selain dari perubahan pada tampilannya, performa New Suzuki APV 2024 ini juga lebih dapat dihandalkan oelh setiap pengendara. Jadi bagi Anda bisa mempertimbangkan mobil ini untuk segera membelinya untuk mudik lebaran.

Langsung saja, berikut beberapa spesifikasi New Suzuki APV 2024 yang mampu menampung 9 penumpang dan bikin nyaman pengendara.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Mobil Suzuki APV Terbaru, DP Ringan Angsuran 2,2 Juta Per bulan

Spesifikasi New Suzuki APV 2024

• Mesin bertenaga dan teknologi modern

New Suzuki APV 2024 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L SOHC 16 valve 4 silinder, hadir dalam dua varian mesin dengan kode G15A dan G16A. Kedua varian mesin dilengkapi dengan teknologi Multipoint Fuel Injection (MPI), sejalan dengan teknologi yang dimiliki oleh beberapa model Suzuki lainnya.

• Tampilan yang mengingatkan pada mobil SUV mewah 

Perubahan yang mencolok pada New Suzuki APV 2024 membuatnya terlihat seperti mobil SUV mewah yang kokoh dan berkelas. Meskipun video dan rendering telah beredar, perlu diingat bahwa hal ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Kita tunggu kabar resmi untuk mengetahui apakah mobil ini akan segera hadir di pasar Tanah Air.

• Dimensi yang memadai untuk kebutuhan keluarga dan niaga

Dengan dimensi panjang 4.255 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.855 mm, serta jarak sumbu roda sepanjang 2.625 mm, New APV 2024 mampu menampung 8 orang penumpang. Mobil ini tidak hanya cocok sebagai kendaraan keluarga, tetapi juga dapat diandalkan untuk kebutuhan niaga dan usaha.

Mari bersama-sama menantikan kehadiran New APV 2024 yang diharapkan membawa kejutan dan inovasi di industri otomotif Indonesia. Saksikan perubahan total pada tampilan dan fitur mobil ini yang semakin memanjakan pengguna.

Sumber: