Jelang Ramadhan, Ini 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan yang Sudah Dipastikan Aman

Jelang Ramadhan, Ini 7 Aplikasi Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan yang Sudah Dipastikan Aman

Ilustrasi. Aplikasi pinjol tanpa debt collector --

RADAR TEGAL - Jelang Ramadhan tapi bingung gak punya uang dan takut pinjol karena ada debt collector? Tenang masalah itu dapat disingkirkan karena saat ini ada aplikasi pinjol tanpa debt collector.

 

Aplikasi pinjol tanpa debt collector ini legal dan resmi diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sudah dipastikan keamanannya. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi akan disebar data pribadi maupun masalah lainnya.

 

Beberapa aplikasi pinjol tanpa debt collector ini bisa kamu download di play store pada smartphone kalian. Nikmati beragam limit dan tenor menarik yang bisa kamu ajukan untuk persiapan jelang Ramadhan ini.

 

Nah berikut ini aplikasi pinjol tanpa debt collector yang mesti kalian coba. Baca sampai akhir agar tidak gagal paham ya.

BACA JUGA: 5 Cara Mengusir DC lapangan Pinjol Saat Datang ke Rumah yang Aman dan Efektif, Tetap Khusuk Jalani Ramadhan

1. AdaKami 

 

Aplikasi pinjol AdaKami yang bisa jadi solusi ketika butuh uang darurat dan proses pengajuannya yang mudah. AdaKami menawarkan pinjaman dengan total limit paling tinggi hingga Rp80 juta dan tanpa perlu adanya jaminan apapun.

 

Selain itu untuk tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12. Untuk suku bunga 0,3% per hari serta bunga keterlambatan harian adalah 0,6% per hari dan tidak melebihi 100% pokok pinjaman.

 

Jika Anda tertarik berikut syarat pengajuannya :

 

  • Warga Negara Indonesia

  • Berusia minimal 21 tahun

  • Memiliki KTP, rekening bank dan n nomor ponsel.

 

2. Uatas

 

Kemudian aplikasi pinjol tanpa debt collector berikutnya ada Uatas yang menawarkan pinjaman Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 hari sampai 120 hari. Sementara suku bunga yang dikenakan maksimal 14% per tahun atau 1,16% per bulannya.

BACA JUGA: Cara agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah, Nasabah Kini Tak Perlu Khawatir Kunjungan Tiba-tiba

3. Indodana

 

Indodana yang menawarkan pinjaman Rp500 ribu hingga Rp30 juta dan terdapat suku bunga sebesar 3% per bulan. Sedangkan tenor terdapat pilihan mulai 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

 

4. Easycash

 

Aplikasi pinjol yang mesti kalian download ada Easycash menawarkan produk pinjaman dengan limit awal Rp200 ribu hingga Rp50 juta dan untuk tenor 93 hari sampai 180 hari. Untuk suku bunga 2% per bulan dan 24% per tahunnya.

 

5. Kredivo

 

Pinjol kredivo menawarkan pinjaman awal sebesar Rp1 juta kemudian bisa naik limit Rp3 juta dan untuk pengguna premium bisa mendapatkan limit hingga Rp50 juta. Kredivo terdapat suku bunga 2,6% per bulan dan menyediakan cicilan 6 bulan sampai 12 bulan.

 

6. Home Credit

 

Lalu ada aplikasi home credit mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja. Untuk limit home credit mulai dari Rp3 juta sampai Rp15 juta dan suku bunga 10% per tahun dengan tenor cicilan 3,6,9,12 dan 15 bulan.

BACA JUGA: Harap Catat Baik-baik, Ini Waktu-waktu DC Pinjol Lapangan Akan Datang ke Rumah Nasabahnya

7. Finplus

 

Untuk yang terakhir aplikasi pinjol tanpa debt collector ada Finplus yang resmi terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman hingga Rp2 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Kemudian terdapat suku bunganya 0,3% per hari dan proses pengajuan pinjaman di pinjol Finplus juga sangat mudah dan proses pencairannya juga cepat.

 

Demikian artikel tentang aplikasi pinjol tanpa debt collector. Meskipun tidak ada DC lapangan Anda juga diwajibkan untuk tetap bertanggung jawab membayar tepat waktu sesuai dengan kesepakatan. Karena jika gagal bayar maupun telat bayar sudah dipastikan nilai skor kredit Anda menurun yang menyulitkan untuk mengajukan pinjaman di tempat lain. (*)

Sumber: