Dengar Anggota KPPS di Tegal Sakit, Polres Lakukan Ini

Dengar Anggota KPPS di Tegal Sakit, Polres Lakukan Ini

Bentuk perhatian terhadap anggota KPPS di Tegal yang sakit--

RADAR TEGAL - Jajaran Polres Tegal memberikan perhatian kepada anggota Kelompok Penyelenggaran Pemunggutan Suara (KPPS) yang saat ini sedang menderita sakit usai menjalankan tugasnya. Itu diwujudkan dalam pemberian bantuan sosial.

MenurutKapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kabag Ops Kompol Sardoyo, pihaknya melakukan kegiatan besuk. Serta memberikan bantuan sosial kepada petugas KPPS di Tegal yang sedang sakit. 

"Kita memberikan perhatian dan kepedulian serta dukungan moral kepada petugas KPPS di Tegal yang sedang mengalami sakit. Yakni, dengan mengunjungi dan memberikan taliasih kepada yang bersangkutan," ujarnya.

Sebab, kata Kabag Ops, anggota KPPS di Tegal telah berkontribusi besar dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 sampai jatuh sakit. Ada 3 sasaran kunjungan yang pihaknya lakukan diantaranya di Kecamatan Tarub, Lebaksiu, dan Margasari. 

BACA JUGA: 7 Petugas KPPS di Tegal Sakit Usai Menjalankan Tugasnya, KPU Gercep Lakukan Hal Ini

"Dari ketiga sasaran tersebut ada yang masih di rawat di rumah sakit. Ada juga yang baru pulang dan menjalani rawat jalan," cetusnya.

Kabag Ops menegaskan pihaknya mengapresiasi kinerja dan dedikasi para KPPS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Dia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Tegal. 

"Mudah-mudahan mereka segera pulih. Serta bisa beraktivitas seperti sedia kala," ungkapnya. (*) 

Sumber: