5 Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024, Mobil SUV 5 Kursi dengan Dimensi yang Lebih Besar

5 Keunggulan Suzuki Grand Vitara 2024, Mobil SUV 5 Kursi dengan Dimensi yang Lebih Besar

keunggulan suzuki grand vitara 2024--

Mobil terbaru 2024 Suzuki Grand Vitara menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan berkat platform TNG yang membuatnya lebih ringan dan monokok. 

Desain eksterior unggulannya menampilkan grill yang lebih besar, logo Suzuki yang dipertegas dengan aksen biru untuk menandai status mobil hybrid, serta lampu depan LED yang memberikan tampilan yang lebih agresif. 

Dengan demikian, Grand Vitara tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, tetapi juga membedakan diri dengan desain eksterior yang menarik dan modern.

BACA JUGA: Usung Teknologi Hybrid, Suzuki Grand Vitara Generasi Terbaru Tuai Kelebihan dan Kekurangan yang Patut Disimak

3. Interior dan Fitur Terbaru

Interior Suzuki Grand Vitara kemungkinan besar tidak akan mengalami perubahan besar, kecuali pada logo yang tersemat di setir kemudi. 

Meskipun begitu, kenyamanan di dalam kabin dapat ditingkatkan dengan penambahan fitur dan teknologi terbaru, sejalan dengan teknologi yang telah diadopsi oleh Zenix. 

Dengan peningkatan ini, Grand Vitara tidak hanya menawarkan desain yang dikenal, tetapi juga menyajikan kabin yang lebih modern dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan selama perjalanan.

4. Varian Mesin dan Transmisi

Keunggulan lain dari Mobil terbaru 2024 Suzuki Grand Vitara adalah tersedianya tiga opsi mesin berkapasitas 2.000 cc yang dipasangkan dengan transmisi otomatis CVT dan sistem penggerak roda depan. 

BACA JUGA: Suzuki Grand Vitara 2024, SUV Mewah dan Bertenaga Terbaru yang Siap Menggebrak Pasar Tanah Air

Dengan ragam pilihan mesin dan teknologi transmisi otomatis yang canggih, Grand Vitara 2024 memberikan fleksibilitas serta performa yang optimal dalam setiap perjalanan. 

5. Harga Terjangkau

Mobil baru Suzuki Grand Vitara 2024 merupakan SUV 5 kursi yang dijual dengan kisaran harga Rp359,4 hingga Rp384,4 Juta di Indonesia. 

Mobil ini memiliki ground clearance sebesar 210 mm dengan dimensi 4345 mm Panjang x 1795 mm Lebar x 1645 mm Tinggi. 

Sumber: