Nelayan di Brebes Meninggal di Pantai Randusanga Kulon, Awalnya Sempat Dikira Pengunjung

Nelayan di Brebes Meninggal di Pantai Randusanga Kulon, Awalnya Sempat Dikira Pengunjung

EVAKUASI- Tubuh nelayan di Brebes yang meninggal di Pantai Randusanga Kulon dievakuasi ke tepi pantai.-Tangkapan Layar-Instagram.com/brebeshariini

RADAR TEGAL - Seorang nelayan di Brebes meninggal di Pantai Randusanga Kulon, Minggu 25 Februari 2024. Diketahui korban berasal Desa Pegejugan, Kecamatan Brebes.

Kepastian meninggalnya nelayan di Brebes di Pantai Randusanga Kulon itu dibenarkan Kepala Desa (Kades) Randusanga Kulon Kecamatan Brebes Affan Setiono. Dia membenarkan terkait kejadian itu.

Namun, dia memastikan nelayan di Brebes yang meninggal di Pantai Randusanga Kulon itu bukan warganya. Melainkan warga lain di Kecamatan Brebes.

"Iya memang benar ada yang meninggal di sekitar Pantai Randusanga Indah. Tapi bukan pengunjung, melainkan nelayan yang sedang bekerja," ujarnya saat dimintai keterangan mengenai hal tersebut.

BACA JUGA: Nelayan Brebes Ditemukan Meninggal Dunia di Laut, Penyebabnya Diduga Karena Ini

Affan menyampaikan, nelayan di Brebes yang meninggal di Pantai Randusanga Kulon diduga sakit atau memiliki penyakit bawaan. Pasalnya, lanjut kades, dari informasi yang diterimanya, saat dievakuasi korban mengeluarkan busa.

"Kalau informasi yang saya terima. Korban diduga sakit, sebab saat evakuasi ada busa di tubuh korban," ucapnya.

"Dan saya tegaskan lagi, korban bukan pengunjung Pantai Randusanga Indah," pungkasnya terkait kabar nelayan di Brebes yang meninggal di Pantai Randusanga Kulon tersebur. (*)

Sumber: