4 Merk TV LED Ukuran 32 Inch Murah Rp1 Jutaan, Audio Mantap dengan Banyak Fitur Menarik

4 Merk TV LED Ukuran 32 Inch Murah Rp1 Jutaan, Audio Mantap dengan Banyak Fitur Menarik

4 rekomendasi merk TV LED 32 inch murah Rp1 jutaan-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 4 merk TV LED 32 inch yang murah seharga Rp1 jutaan. Kualitas tontonan seperti gambar dan audionya baik untuk Anda nikmati bersama keluarga.

Merk TV LED ukuran 32 inch murah Rp1 jutaan ini juga memiliki beragam fitur dan keunggulannya masing-masing. Cocok untuk Anda letakan di kamar yang kecil bahkan untuk anak kos.

Untuk pembelian merk TV LED ukuran 32 inch murah Rp1 jutaan ini bisa Anda dapatkan di e-commerce. Namun, kemungkinan harga yang tertera akan berbeda atau berubah tergantung platform dan masanya.

Berikut 4 merk TV LED 32 inch murah Rp1 jutaan yang bisa jadi pertimbangan. Ukurannya simpel minimalis, sehingga cocok untuk kamar yang berukuran kecil.

4 Merk TV LED 32 inch murah Rp1 jutaan

Pilihan televisi LED ukuran 32 inci seharga Rp1 jutaan ini datang dari berbagai merk populer di Indonesia. Mulai dari Samsung, Polytron, Xiaomi, sampai AQUA Japan.

BACA JUGA: 3 Smart TV LG Terbaik Mulai Rp2 Juta sampai Rp3 Jutaan, Nonton Tayangan Favorit Makin Puas

1. Samsung UA32N4001 HD LED TV 32 Inch

Anda bisa mendapatkan TV LED Samsung dengan harga Rp1,9 jutaan yang sudah bisa menampilkan kualitas gambar HD terbaik. Ia juga dibekali fitur Connect Share Movie dan Clean View, serta Wide Colour Enchancer yang makin membuat tontonan apik.

Adapun konektivitas yang didukung seperti port HDMI, USB, Digital Audio Out, Antena, Component In, dan Composite In. Material produk ini terbuat dari polycarbonate untuk bagian casing.

Ukuran bodi TV 732,9 x 462,8 x 163,7 mm dengan ukuran layar 1.366 x 768 pixels. Cocok untuk diletakan di kamar tidur atau studio mini.

2. AQUA Japan LE32AQT9300M/32AQT9600M Digital TV 32 Inch

Rekomendasi merk TV LED murah di bawah Rp3 juta berikutnya ini dijual dengan harga Rp1,7 jutaan. Ia dibekali beragam fitur seperti Miracast untuk menghubungkan smartphone ke TV lewat smart connect tanpa kabel atau internet.

Sumber: