Rilis Kuartal Kedua 2024, SUV Chery Tiggo 5X Punya Spesifikasi dan Harga yang Mencengangkan

Rilis Kuartal Kedua 2024, SUV Chery Tiggo 5X Punya Spesifikasi dan Harga yang Mencengangkan

Spesifikasi SUV Chery Tiggo 5X 2024-chery.co.id-

RADAR TEGAL – Chery Tiggo 5X turut meramaikan segmen SUV terbaru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Ia memiliki spesifikasi yang tidak main-main dan begitu menarik perhatian pecinta otomotif.

SUV Chery Tiggo 5X hadir dengan bodi compact, beserta sejumlah fitur yang lengkap untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan pengguna. Selain itu, harga mobil terbaru Chery ini terbilang murah dengan sejumlah keunggulan menarik yang dimilikinya.

Spesifikasi SUV Chery Tiggo 5X dari segi mesin juga jangan diragukan lagi. Ia dibekali mesin dengan tenaga tangguh, siap membawa penumpang berkendara dengan cepat namun tetap nyaman.

Berikut ulasan tentang spesifikasi SUV Chery Tiggo 5X yang bisa Anda ketahui. Mulai dari eksterior, fitur, sampai performa mesin.

Spesifikasi SUV Chery Tiggo 5X

Mobil terbaru Chery Tiggo 5X 2024 ini bisa jadi salah satu rekomendasi bagi Anda yang mencari mobil canggih, namun harga masih tetap ramah di kantong. Kehadirannya tidak kalah menarik dengan seri sebelumnya, yaitu Tiggo 8 Pro dan 7 Pro.

BACA JUGA : Mobil Listrik Chery EQ1, Kualitasnya Premium Tapi Harganya Cuman Segini

1. Eksterior

Dari eksteriornya masih tetap menonjolkan ciri khas Chery. Ia dilengkapi headlamp, yang mana lampunya terdiri dari LED projector untuk bagian luar, serta LED reflector bagian dalam.

Lampu sign mobil ini berbentuk list dengan halogen dan bawahnya DRL LED. Bagian tengah ada grille aksen berlian yang makin menambah kesan mewah untuk desain luarnya.

Ada juga fitur kamera 360 pada mobil ini untuk memudahkan pengemudi melihat sekeliling sudut mobil. Bagian bumpernya ada list merah yang juga dilengkapi radar ADAS (Advanced Driver Assistance System).

Dimensi mobil ini yaitu panjangnya 4.358 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.670 mm. Bagian spion sudah ada lampu sign, kamera 360, dan blind spot monitoring. Jadi, pengemudi jadi lebih mudah parkir atau selama berkendara di jalan. 

BACA JUGA : Chery Tiggo 8 Pro, Mobil SUV Baru Pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Bagian atas dari SUV terbaru Chery tahun ini sudah dilengkapi roof rail untuk membawa sejumlah barang. Bagian bawah pintu ada list merah dengan frame hitam glossy.

Sumber: