Mobil Listrik Chery EQ1, Kualitasnya Premium Tapi Harganya Cuman Segini

Mobil Listrik Chery EQ1, Kualitasnya Premium Tapi Harganya Cuman Segini

Mobil Listrik Chery EQ1--

RADAR TEGAL - Mobil Listrik Chery EQ1 segera menggebrak pasar di Tanah Air. Apalagi mobil listrik ini memiliki desain yang memukau dan performa cukup tangguh.

Hal tersebut membuat banyak orang yang menantikan kehadiran Mobil Listrik Chery EQ1. Tampilannya yang smooth dan menarik perhatian diprediksi akan laris.

Jadi jika Anda penasaran dengan fiturnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan berikan review Mobil Listrik Chery EQ1 yang mengalami peningkatan.

Apalagi Mobil Listrik Chery EQ1 hadir dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Langsung saja berikut review lengkapnya yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Benar-benar Tantang Tesla, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Sekali Cas Mampu Tempuh Jarak 800 Kilometer

Mobil Listrik Chery EQ1

Dengan harga yang cukup terjangkau, Chery EQ1 menjadi pilihan menarik sebagai mobil keluarga. Keistimewaan mobil ini tidak hanya pada desainnya yang imut, tetapi juga pada fitur canggih yang disematkan.

Baterai berkapasitas 22 kWh memungkinkan pengisian ulang dalam waktu 7 jam, sedangkan pengisian cepat hanya memerlukan 30 menit untuk jarak tempuh sekitar 200 km. 

Mobil tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 41 hp dengan torsi 120 Nm, memberikan kecepatan tangguh hingga 100 km/jam. Akselerasinya pun impresif, mencapai 0-50 km/jam dalam waktu 5 detik.

Dengan dimensi yang mungil, panjang 3.200 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.550 mm, Chery EQ1 menjadi pilihan ideal bagi pecinta mobil mini.

BACA JUGA: Suzuki EECO 2022, Mobil dengan Tampilan Baru yang Bikin Tergoda

Kabar baiknya, Chery EQ1 akan dijual dengan harga sekitar Rp250 juta di Indonesia. Kombinasi harga terjangkau, desain menarik, dan teknologi canggih membuat mobil listrik ini patut dipertimbangkan untuk Anda yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan gaya dan performa.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Mobil tersebut hadir sebagai pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan tanpa mengesampingkan gaya dan performa. Desainnya yang imut, teknologi canggih, dan harga terjangkau membuat mobil listrik mini ini menarik perhatian pasar otomotif.

Dengan jarak tempuh yang cukup impresif, Chery EQ1 membuktikan bahwa mobil listrik bukan hanya solusi masa depan, tetapi juga alternatif yang sangat menarik untuk saat ini.

Sumber: