Paling Aman Buat Nasabah, Ini Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang Hingga 2 Tahun

Paling Aman Buat Nasabah, Ini Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Limit Besar Tenor Panjang Hingga 2 Tahun

Pinjol Resmi OJK Limit Besar--

RADAR TEGAL - Pinjol resmi OJK limit besar merupakan salah satu solusi pinjaman yang bisa digunakan dengan aman. Hal ini membuat banyak nasabah yang tertarik untuk menggunakan pinjaman tersebut.

Apalagi pinjol resmi OJK limit besar memiliki banyak keuntungan lainnya seperti bunga rendah dan tenor yang panjang. Jadi jika Anda tertarik bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya.

Kami akan memberikan daftar pinjol resmi OJK limit besar dan tenor panjang. Tenornya hingga mencapai 2 tahun dan bisa membuat nasabah lebih mudah dalam menggunakannya.

Langsung saja, berikut daftar aplikasi pinjol resmi OJK limit besar yang memiliki tenor panjang dan bisa Anda gunakan dibawah ini.

BACA JUGA: Pas Buat Persiapan Ramadan, 4 Pinjol tanpa DC Lapangan Terbaru 2024 Bikin Hati Tenang Tanpa Prasangka

4 Pinjaman online cair cepat

1. Modalku

Modalku menjadi pinjaman online yang memberikan limit sangat besar bagi penggunanya. Tak tanggung-tanggung limit yang diberikan Modalku bisa sampai Rp2 miliar.

Pinjaman ini menawarkan kredit usaha mulai Rp50 juta sampai Rp2 miliar. Tenornya pun bervariasi sesuai dengan nilai limit yang Anda pilih, yaitu mulai 3 bulan sampai dengan 24 bulan.

Bagi para pelaku usaha, pinjaman ini menjadi pilihan terbaik karena limit yang ditawarkan besar. Proses pencairan dari Modalku juga tergolong singkat cuma 4 hari kerja.

Produk pinjamannya antara lain, Invoice Financing untuk UKM, dan E-Commerce bagi pebisnis online, dengan limit mulai Rp2 juta sampai Rp2 miliar. 

BACA JUGA: Penting! Ketahui 2 Aturan Penagihan Utang Pinjol yang Wajib Diketahui Nasabah Galbay

2. ANZ Personal Loan

Bagi Anda yang mempunyai kartu kredit, pinjaman yang satu ini bisa dijadikan solusi nih. ANZ Personal Loan menawarkan dua jenis pinjaman yaitu ANZ Personal Loan Reguler dan Express.

Sumber: