4 AC dengan Fitur i-Feel yang Mempunyai Sensor Pintar dan Canggih, Sejuk Maksimal dan Irit Listrik

4 AC dengan Fitur i-Feel yang Mempunyai Sensor Pintar dan Canggih, Sejuk Maksimal dan Irit Listrik

Rekomendasi AC Dengan Fitur i-Feel yang Punya Sensor Pintar dan Canggih--

RADAR TEGAL - Selama proses pendinginan, pengguna biasanya harus menunggu beberapa saat sampai udara dingin menyebar ke seluruh sudut ruangan. Namun, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, AC dengan fitur i-Feel hadir memberikan solusi.

Fitur ini menggunakan remote control sebagai sensor pintar untuk membuat AC merasakan kondisi asli didekat pengguna. Ketika  AC dengan fitur i-Feel diaktifkan, remote control akan berubah menjadi sensor yang dapat mendeteksi suhu di sekitar remote.

Dengan adanya teknologi ini, proses pendinginan menjadi lebih hemat energi dan efisien, sehingga tidak akan memberatkan tagihan listrik. Karena secara otomatis AC dengan fitur i-Feel akan segera mengirimkan sinyal dari remote ke AC untuk menghantarkan udara dingin ke arah remote.

Empat AC dengan fitur i-Feel

Bagi kamu yang tertarik untuk memiliki AC dengan fitur i-feel, berikut adalah beberapa rekomendasi pilihan terbaiknya:

BACA JUGA: 6 Rekomendasi AC 1 PK Inverter Hemat Listrik Terbaik 2023, Dinginnya Gak Bikin Kantong Bocor

1. AC Electrolux ESM09CRH-B1

Rekomendasi pertama AC dengan fitur i-feel adalah AC Electrolux ESM09CRH-B1 yang termasuk dalam seri Electrolux Vita dengan kapasitas pendingin 9000 BTU. Selain fitur I Feel, AC ini juga dilengkapi dengan fitur Active Pure.

Fitur Active Pure adalah sistem filtrasi yang dapat menghilangkan 99% bakteri dengan 8 langkah inovatif. Dengan begitu, udara yang dikeluarkan AC Electrolux ESM09CRH-B1 ini lebih bersih dan sehat.

Kombinasi fitur pada AC Electrolux ini diharapkan dapat mengurangi risiko menghirup udara kotor dan berdampak pada kesehatan atau sistem pernapasan. Jadi, fitur pada AC Electrolux ini aman untuk seluruh anggota keluarga.

Selain itu, AC Electrolux ESM09CRH-B1 juga dilengkapi dengan Goldtech Protection, teknologi lapisan antikarat. Dengan teknologi ini, AC kamu akan terlindungi dari mikroba, menghasilkan udara yang lebih sehat, dan dapat dibeli dengan harga sekitar Rp5.200.000.

BACA JUGA: Fiturnya Kelewat Canggih, Ini 8 Kelebihan AC Dinding Merk LG yang Mampu Ungguli Merk Samsung

2. AC Electrolux ESM09CRK-B3

AC ini termasuk dalam Electrolux Everest Series Air Conditioner dengan fitur I Feel yang super canggih. AC Electrolux ESM09CRK-B3 juga dilengkapi dengan fitur Self Diagnosis di mana pengguna dapat mengantisipasi kerusakan pada mesin pendingin ruangan.

Sumber: