5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Fitur-fitur Unggulan di Tahun 2024

5 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik dengan Fitur-fitur Unggulan di Tahun 2024

Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL - Ada berbagai ukuran Smart TV yang tersedia di pasaran, salah satunya adalah Smart TV 32 inch terbaik. Smart TV sendiri adalah jenis televisi yang memiliki kemampuan internet serta menyediakan platform streaming baik yang gratis maupun berbayar. 

Biasanya, Smart TV 32 inch terbaik juga dilengkapi dengan peramban web dan aplikasi permainan. Beberapa Smart TV memungkinkan sinkronisasi dengan perangkat seluler pengguna seperti smartphone dan tablet. 

Sinkronisasi ini berguna untuk menampilkan panduan program, mengendalikan perangkat, dan menyediakan berbagai fungsi lainnya. Jika kamu tertarik, berikut adalah rekomendasi dari berbagai merek Smart TV 32 inch terbaik yang dapat dipertimbangkan.

Rekomendasi Smart TV 32 inch Terbaik

Smart TV 32 inch terbaik cocok dipasang di kamar tidur atau ruang makan, meskipun telah dilengkapi dengan teknologi terkini, harga produk elektronik ini dapat bervariasi. Berikut adalah beberapa produk yang bisa jadi rekomendasi:

BACA JUGA: Harga Rp 3,2 Jutaan, Spesifikasi dan Keunggulan Smart TV LG 32LM630BPTB Ukuran 32 Patut Diperhitungkan

1. Samsung QN32Q60AAFXZA

Samsung QN32Q60AAFXZA adalah Smart TV 32 inch terbaik pertama dari merek Samsung. Dengan resolusi hingga 4K dan kontras yang baik, TV ini juga mendukung HDR10 dan HDR10+ untuk pengalaman bermain gim yang lebih baik. 

Desainnya ramping dan minimalis, dilengkapi dengan fitur Voice Assistant seperti Bixby, Google Assistant, dan Amazon Alexa. Kamu bisa mendapatkan smart TV dari Samsung ini dengan harga sekitar Rp5,7 juta.

2. Polytron Smart Android TV Frameless

Polytron, salah satu produsen elektronik terkemuka di Indonesia, menghadirkan Seri TV Polytron Smart Android TV Frameless dengan speaker soundbar berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan Chromecast Built-in dan Remote Bluetooth dengan Google Assistant.

TV pintar ini juga mendukung sistem Android untuk aplikasi YouTube, Netflix, dan platform streaming lainnya. Smart  TV Polytron Android TV ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari  Rp4,5 juta.

BACA JUGA: Semurah HP Entry Level, Berikut 7 Rekomendasi Smart TV Ukuran 50 Inch Terbaik, Harga di Bawah 4 Juta

3. Xiaomi Mi TV 4 32

Sumber: