Tanpa Antre di SPBU, 7 Mobil Listrik Paling Murah 2024 Mulai dari Rp100 Jutaan Sudah Bisa Dipinang Nih

Tanpa Antre di SPBU, 7 Mobil Listrik Paling Murah 2024 Mulai dari Rp100 Jutaan Sudah Bisa Dipinang Nih

RAMAH LINGKUNGAN - Mobil listrik paling murah kini semakin banyak peminatnya dengan banyaknya pilihan yang tersedia di pasaran.--

RADAR TEGAL - Meningkatnya minat masyarakat terhadap mobil listrik paling murah di Indonesia menjadi sorotan utama dalam perkembangan industri otomotif. Alasan di balik tren ini antara lain tingginya harga bahan bakar minyak (BBM) serta kepedulian akan lingkungan.

Lalu apa saja mobil listrik paling murah di Indonesia? Pastikan untuk membaca tulisan ini sampai akhir ya.

Karena dalam mencari solusi yang ramah lingkungan dan ekonomis, banyak yang mencari informasi tentang mobil listrik paling murah di pasar otomotif Indonesia. 

Seiring dengan itu, kami hadirkan 7 rekomendasi mobil listrik paling murah terjangkau di Indonesia per Februari 2024. Mulai dari Rp100 jutaan udah bisa bawa pulang mobil listrik impian. 

BACA JUGA: Ternyata Ada yang Murah! Berikut Rekomendasi Mobil Listrik di Bawah 300 Juta Terbaik 2024

Wuling Air EV

Pertama dalam daftar, Wuling Air EV menawarkan pengalaman berkendara yang efisien dengan harga terjangkau. Dengan rentang harga mulai dari Rp190 juta, Wuling Air EV mengusung desain modern dan stylish yang cocok untuk keseharian. 

Tak hanya itu, kapasitas baterai yang cukup besar memungkinkan Anda menempuh jarak hingga 300 km dengan satu kali pengisian.

DFSK Mini EV

Rekomendasi mobil listrik paling murah selanjutnya. DFSK Mini EV menawarkan alternatif hemat dengan harga yang cukup bersahabat. Dari kisaran Rp200 jutaan, Anda bisa membawa pulang mobil listrik ini. 

Meskipun dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, DFSK Mini EV tetap menawarkan kinerja yang handal dengan jarak tempuh mencapai 200 km. Cocok untuk mobilitas di dalam kota, mobil ini menjadi pilihan tepat bagi yang mengutamakan efisiensi.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Mobil Listrik di Bawah 300 Juta, Cocok Buat Healing di Kota

Seres E1

Seres E1 hadir dengan gaya sporty yang menarik perhatian. Meskipun sedikit lebih mahal, dengan harga mulai dari Rp290 jutaan, mobil ini memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah menarik. 

Sumber: