Jarang Diketahui, Berikut Kekurangan Honda Stylo 2024 Dibalik Tampilannya yang Klasik Abis

Jarang Diketahui, Berikut Kekurangan Honda Stylo 2024 Dibalik Tampilannya yang Klasik Abis

Kekurangan Honda Stylo 2024--

RADAR TEGAL - Honda Stylo 2024 hadir dengan adanya keunggulan dan kekurangan yang patut dipertimbangkan. Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Kami akan memberikan ulasan mengenai kekurangan Honda Stylo 2024 yang dapat Anda pertimbangkan. Jangan sampai mengalami ketidakpuasan karena menyesal akan adanya kekurangan didalamnya.

Apalagi tampilannya sangat retro dan menarik yang membuat para pecinta skutik ingin meminangnya. Hal tersebut dapat menyebabkan calon pembeli lupa akan adanya kekurangan Honda Stylo 2024 ini.

Mungkin masih ada beberapa orang yang tidak tahu bahwa motor ini sudah hadir di Indonesia di awal tahun 2024. Jadi langsung saja simak beberapa kekurangan Honda Stylo 2024 yang dapat Anda pertimbangkan dibawah ini.

BACA JUGA: Rahasia Spesifikasi Vespa Sprint S 150 2024 yang Disebut Jadi Pesaing Sepadan Honda Stylo 160

Kekurangan Honda Stylo 2024

1. Desain Mirip Model Lain

Kekurangan Honda Stylo 160 yang pertama. Honda Stylo 160 menampilkan desain yang memikat dengan sentuhan retro yang khas. Namun, bagi sebagian orang, desainnya dinilai terlalu mirip dengan model-model lain dari Honda, seperti Scoopy dan Genio. 

Ini mungkin kurang memikat bagi mereka yang menginginkan motor dengan tampilan yang lebih unik dan berbeda.

2. Dimensi Terlalu Kecil

Salah satu kekurangan Honda Stylo 160 yang berikutnya adalah ukurannya yang terlalu kecil. Bagi pengendara dengan postur tubuh yang tinggi, kenyamanan berkendara bisa menjadi masalah karena kaki terasa tertekuk dengan body yang terbatas. Hal ini perlu dipertimbangkan secara serius sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

BACA JUGA: Tak Hanya Fashionable, Tinggi Jok Honda Stylo 160 Juga Sangat Mendukung Fitur Keselamatan Berkendara

3. Kualitas Kontrol 

Beberapa pengguna telah melaporkan adanya isu terkait kualitas kontrol pada Honda Stylo 160. Mulai dari suara berisik pada roda belakang hingga masalah pada sektor CVT, meskipun belum menjadi keluhan umum, namun tetap menjadi hal yang perlu dipertimbangkan.  

Sumber: