5 Jenis Kartu Kredit BCA dan Besaran Limitnya, Bisa Tarik Tunai Hingga 40 Juta

5 Jenis Kartu Kredit BCA dan Besaran Limitnya, Bisa Tarik Tunai Hingga 40 Juta

jenis kartu kredit BCA--

3. BCA Mastercard Black

BCA Mastercard Black ber-tagline “Experience the ultimate privilege”. Kartu ini memiliki fitur layanan BCA Travel Service yang siap membantu kalian saat mengurus passport, dokumen perjalanan, pemesanan tiket serta hotel tanpa biaya surcharge.

Limit kartu kredit ini minimal Rp20 juta dan limit tarik tunainya maksimal Rp40 juta/hari. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp450 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp250 ribu.

Jenis kartu kredit BCA Card

1. BCA Card Platinum

BCA Card Platinum merupakan jenis kartu kredit yang memiliki limit atau batas maksimal penggunaan paling tinggi dibandingkan kartu kredit BCA lainnya. Limit kartu kredit ini adalah minimal Rp.20 juta dan limit tarik tunai maksimal Rp10 juta/hari.

BACA JUGA: 8 Kelebihan dan Kekurangan Paylater BCA yang Mesti Dipahami Sebelum Mengajukannya, Terutama Generasi Gen Z

Untuk syarat pengajuannnya adalah memiliki penghasilan minimal Rp10 juta. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp250 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp175 ribu.

Tagline dari kartu kredit ini adalah “Kartu istimewa untuk pribadi istimewa”.

2. BCA Card Indomaret

BCA Card Indomaret tagline “semakin mudah dalam berbelanja”. Jenis kartu kredit ini merupakan hasil kerja sama BCA dengan Indomaret yang memberi fitur menarik saat belanja di Indomaret.

Untuk syarat pengajuannnya adalah memiliki penghasilan minimal Rp3 juta per bulan. Limit kartu kredit ini Rp3 juta - Rp19 juta dan limit tarik tunainya maksimal Rp4 juta/hari. Iuran tahunan kartu pertama adalah Rp125 ribu dan iuran tahunan kartu tambahan adalah Rp100 ribu.

Kesimpulan

Dengan mengetahui jenis kartu BCA memberikan keuntungan dalam setiap transaksi karena memiliki limit yang tinggi. Anda juga dapat mendapatkan bonus dari setiap transaksinya.

BACA JUGA: Cara Top Up Kartu Flazz BCA Lewat Online atau ATM, Aman dan Anti Belibet

Sumber: