Cari Mobil Bekas Murah Rp200 Jutaan? Honda City Hatchback RS Bisa Jadi Pilihan Berkat 4 Keunggulan Ini

Cari Mobil Bekas Murah Rp200 Jutaan? Honda City Hatchback RS Bisa Jadi Pilihan Berkat 4 Keunggulan Ini

Mobil bekas Honda City Hatchback RS -Tangkapan layar YouTube/Mohammad Faizin-

3. Fitur lengkap

Keunggulan mobil bekas Honda City Hatchback RS murah Rp200 jutaan ini juga dibekali sejumlah fitur yang lengkap. Mobil ini memiliki 2 transmisi, yaitu transmisi CVT dan manual 6 percepatan.

Fitur menarik yang dimiliki salah satunya Remote Engine Start, yang bisa membuat mesin dan AC hidup otomatis sebelum pengguna masuk ke mobil. Belum lagi ia memiliki Sporty Meter Cluster dengan layar sentuh 8 inch Advanced Capacitive Display Audio. 

Layar tersebut bisa terhubung Android Auto dan Apple CarPlay. Ia juga memiliki 8 speaker, AC otomatis, serta kamera belakang multi-angle.

Sementara dari fitur keamanan dan keselamatan yang dimilikinya sudah tergolong lengkap. Mulai dari airbag, rem ABS+EBD, vehicle stability assist (VSA), hill start assist, dan sensor parkir sehingga makin menambah kenyamanan pengguna. 

BACA JUGA : Ehh Ada SUV 7-Seater Termurah Merk Honda Nih, Cocok Banget Buat Mudik Lebaran Lho!

4. Kenyamanan berkendara

Kelebihan Honda City Hatchback RS bekas berikutnya yaitu bisa memberikan kenyamanan selama berkendara. Ia memiliki interior kabin yang begitu ergonomis, material yang berkualitas, serta sejumlah fitur hiburan dan kenyamanan yang nyaman.

Selain hadir dengan desain yang sporty dan atraktif, ia memadukan antara performa dan juga kenyamanan untuk pengguna. Jadi, tidak heran mengapa mobil satu ini cocok dijadikan mobil keluarga pilihan yang murah dan layak dibeli tahun ini.

Penutup

Honda City Hatchback RS bekas bisa jadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga murah meriah dengan spesifikasi mumpuni. Anda bisa membeli untuk keluaran tahun 2023 ke bawah baik transmisi CVT atau manual di kisaran harga Rp200 jutaan.

Demikian ulasan untuk 4 keunggulan mobil bekas Honda City Hatchback RS mulai Rp200 jutaan yang bisa jadi pertimbangan. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: