Jarang diketahui! Rekomendasi 5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Gak Perlu Mahal Buat Healing

Jarang diketahui! Rekomendasi 5 Tempat Wisata Murah di Tegal, Gak Perlu Mahal Buat Healing

tempat wisata murah di Tegal--

RADAR TEGAL - Tempat wisata termurah di Tegal lumayan banyak dan menjadi destinasi wajib saat liburan akhir pekan. Dengan pemandangan yang asri dan masih terjaga, menjadikan banyak orang mengunjuginya.

Tegal tidak hanya terkenal dengan beragam kekayaan kulinernya yang lezat dan enak. Namun, juga mempunyai berbagai destinasi tempat wisata termurah di Tegal, cukup indah dan mempesona. 

Dari sekian banyak tempat wisata termurah di Tegal, mempunyai kelebihan dibandingkan yang lain. Dari segi keindahan alamnya maupun lokasinya tentunya sangat beragam dan memiliki nuansa dan ciri khasnya masing masing.

Tempat wisata termurah di Tegal memberikan keindahan alam di Tegal sangat cocok untuk healing dan berlibur, terutama saat akhir pekan. Namun, tidak khawatir merogoh kocek yang terlalu dalam.

BACA JUGA: Wajib Dikunjungi, Ini 10 Rekomendasi Wisata Tegal Paling Populer 2024 dari Kota hingga Lereng Gunung

Rekomendasi Tempat wisata di Tegal 

1. Praban Lintang Wisata Area

Rekomendasi pertama tempat wisata termurah di Tegal yaitu Praban lintang wisata area. Wisata Praban Lintang sangat tepat bagi kamu pecinta foto. Saat travelling ke tempat baru sangat wajib untuk mengabadikan foto agar memiliki kenangan

Area yang sangat asri dikelilingi pepohonan rimbun, membuat badan sangat segar saat bersantai menikmati udara bersih di sini. Horizon keindahan alamnya membuat terpukau, sehingga membuat setiap pengunjung memotret setiap sudut area wisata ini.

Lokasinya berada di Jalan Raya Danasari, Desa Danasari, Kec. Bajong, Kabupaten Tegal. Tempat ini sangat cocok untuk anda yang tidak mau terlalu cape, tetapi tetap ingin mendapatkan nuansa alam yang rindang dan segar.

Jam operasionalnya mulai dari jam 7 pagi hingga 5 sore, harga tiketnya juga Cuma Rp 7.500 saja. Untuk Parkir dikenakan biaya Rp2 ribu.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Tegal Terbaru 2024 yang Wajib Anda Kunjungi, Nomor 2 Liburan Sekaligus Bikin Kulit Sehat

2. Waduk Cacaban

Kemudian Waduk cacaban yang berada di Desa Penujah, Kabupaten Tegal ini bukan hanya menjadi tempat penyimpanan air, tetapi juga berfungsi sebagai tempat wisata.

Sumber: