Kelebihan SUV Listrik VinFast VF 6 2024, Kendaraan Ramah Lingkungan dengan Garansi Lama

Kelebihan SUV Listrik VinFast VF 6 2024, Kendaraan Ramah Lingkungan dengan Garansi Lama

Desain yang elegan merupakan kelebihan SUV Listrik VinFast VF 6 2024--

RADAR TEGAL- Kali ini kita akan membahas mobil listrik lagi. Namun kali ini kelebihan SUV listrik VinFast VF 6 yang akan menjadi pembahasan. 

Tahun 2024 menandai era baru dalam dunia otomotif, di mana kendaraan ramah lingkungan menjadi fokus utama. Di antara pesaingnya, kelebihan SUV listrik VinFast VF 6 ini menonjol dengan kombinasi yang sempurna antara teknologi canggih, desain yang menawan, dan harga yang bersaing. 

Lalu apa saja kelebihan SUV listrik VinFast VF 6 yang membuatnya berbeda dengan mobil listrik lainnya ya? Simak tulisan ini sampai akhir untuk mengetahuinya.

Mari kita telusuri lebih dalam dan temukan berbagai kelebihan SUV listrik VinFast VF 6 yang ditawarkan. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 4 Varian Mobil Listrik Vinfast yang akan Dijual di Indonesia 2024 Beserta Perkiraan Harganya

Kelebihan SUV listrik VinFast VF 6 2024

1. Jarak Tempuh yang Mengesankan

Kelebihan SUV listrik VinFast VF 6 pertama ada pada baterai berkapasitas 59,6 kWh. Hal itu memungkinkan kendaraan ini menempuh jarak hingga 325 km (varian Eco) dan 310 km (varian Plus) dalam satu kali pengisian daya.

Angka ini menunjukkan bahwa VF 6 siap untuk mendukung mobilitas harian di perkotaan tanpa kekhawatiran tentang kehabisan daya di tengah perjalanan. Dengan VF 6, Anda dapat dengan nyaman mengantar anak ke sekolah, pergi ke kantor, dan berbelanja tanpa perlu khawatir mengenai jangkauan baterai.

2. Performa yang Mengagumkan

Dua pilihan motor listrik yang tersedia dalam dalam kelebihan SUV listrik VinFast VF 6 yang menghasilkan tenaga sebesar 174 hp (Eco) dan 201 hp (Plus), dengan torsi masing-masing 250 Nm dan 310 Nm.

Performa ini memberikan pengalaman berkendara yang dinamis dan responsif, memungkinkan Anda untuk berakselerasi dengan mulus dan responsif di berbagai kondisi jalan. Dengan VF 6, Anda dapat merasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan akselerasi yang cepat dan tenaga yang selalu tersedia saat diperlukan.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Keluarga Paling Irit BBM, 1 Liter Sanggup 23KM, Ideal untuk Perjalanan Mudik

3. Desain yang Memukau dan Elegan

Sumber: