Tampil Lebih Segar dan Kinclong, Suzuki Swift 2024 Bikin Silau Brio di Jalanan

Tampil Lebih Segar dan Kinclong, Suzuki Swift 2024 Bikin Silau Brio di Jalanan

Tampil Lebih Segar, Suzuki Swift 2024 Kini Lebih Kinclong dan Silau Di Jalanan, Brio Auto Ketutupan--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun di lihat dari luar ukuran dan dimensi dari Suzuki Swift 2024 sangat mungil dan tidak berbobot, tidak membuat hatchback ini tampil minimalis. Berikut penjelasan desain luar Swift secara lengkap ada pada pembahasan artikel ini.

Suzuki Swift 2024, menjadi mobil hatchback yang kepopulerannya sangat bersaing dengan mobil LCGC asal Honda. Yup siapa lagi kalau bukan Honda Brio. Sebagai dua mobil yang berada di segmen yang hampir mirip, keduanya memang saling mengunggulkan kelebihannya.

Suzuki Swift 2024 sendiri merupakan hatchback yang yang diluncurkan oleh Suzuki sebagai mobil yang melengkapi kebutuhan para penggunanya. Hal ini terlihat dari berbagai fitur yang dimiliki oleh hatchback tersebut.

Walaupun tak sehebat Brio, mobil ini tetap mempertahankan citranya sebagai mobil hatchback yang kental dengan fitur-fitur canggih. Terlebih, kini Suzuki Swift sudah meningkatkan desain luarnya agar lebih sporty.

BACA JUGA:Transformasi Total, Begini Spesifikasi Suzuki APV Terbaru 2024 yang Kabinnya Mampu Tampung 9 Penumpang

Nah pada pembahasan ini, mari kita lihat seberapa elegan dan sportynya desain luar yang dimiliki oleh Swift generasi terbaru. Selain itu, kita juga akan membahas beberapa hal yang menyangkut spesifikasinya yang telah di segarkan.

Desain eksterior Suzuki Swift

Nah, berkat penyegaran yang dialami oleh hatchback ini, tampilan luarnya menjadi lebih segar dan sedikit elegan. Terlebih, pada bagian depannya sudah dilengkapi dengan headlamp LED yang lebih sipit sehingga terlihat sporty.

Grille depan juga ada dengan pola honeycom yang memberikan kesan agresif. Sementara pada bumper depannya, Suzuki Swift 2024 lebih menonjolkan fungsinya ke arerodinamika mobil. Namun tampilannya tetap terlihat modern meski lebih menonjol ke arah fungsinya.

Adapun platform heartech juga ikut disematkan pada Suzuki Swift. Terlebih platform heartech tersebut diklaim lebih ringan dan kokoh dari generasi sebelumnya. Dengan begitu, kualitas handling dan performa kendaraan dapat lebih ditingkatkan.

BACA JUGA:Ehh Ada SUV 7-Seater Termurah Merk Honda Nih, Cocok Banget Buat Mudik Lebaran Lho!

Secara keseluruhan desain eksterior yang dihadirkan oleh hatchback ini terbilang memuaskan. Semua penyegaran yang dialami mobil ini, membuatnya terlhat lebih fresh dan sporty sehingga tidak bisa di abaikan.

Spesifikasi lain Suzuki Swift 2024

Sumber: