Rekomendasi AC Low Watt 1/2 PK Terbaru Cuma Rp3 Jutaan, Gerah Lewat Tagihan Listriknya Irit

Rekomendasi AC Low Watt 1/2 PK Terbaru Cuma Rp3 Jutaan, Gerah Lewat Tagihan Listriknya Irit

Yuk intip rekomendasi AC low watt 12 PK terbaru yang memiliki banyak sekali kelebihan, salah satunya hemat listrik.--

RADAR TEGAL - Banyak masyarakat yang mengeluhkan dengan kondisi cuaca di Indonesia yang panas ini. Kami akan membagikan beberapa rekomendasi AC low watt 1/2 PK. 

Selain menggunakan kipas, tentunya Anda bisa mengandalkan rekomendasi AC low watt 1/2 PK ini untuk mendinginkan ruangan. Walaupun tidak terlalu dingin, tapi tetap hemat daya dan tentu saja bisa menghemat pengeluaran Anda.

Dengan berbagai perangkat-perangkat berikut yang di desain dengan kemampuan pendinginan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Oleh karena itu, wajib untuk Anda yang penasaran bisa langsung simak rekomendasi AC low watt 1/2 PK dibawah ini.

Dengan menggunakan beberapa rekomendasi AC low watt 1/2 PK ini tetap tidak terlalu dingin saat musim hujan datang. Simak artikel radartegal.disway.id berikut ini dengan seksama! 

BACA JUGA: Dingin Cepat Maksimal! Rekomendasi AC Portable Midea Hemat Daya, Harga Mulai dari Rp2.999.000

Rekomendasi AC low watt 1/2 PK

Sebelum membeli perangkat rekomendasi AC low watt ½ PK, kamu perlu mengukur ruangan terlebih dahulu, nih. FYI, AC ½ PK bisa disetarakan dengan sekitar 330 Watt daya. Tentunya besaran tersebut bisa berbeda tergantung pada masing-masing merek.

Ukuran tersebut perlu Anda ketahui dan sesuaikan dengan luas ruangan. AC dengan kapasitas ½ PK disarankan untuk ruangan yang gak terlalu luas. Contohnya, kamar tidur, ruang tamu, hingga ruang keluarga.

Kalau pengukurannya sudah tepat dan mantap, Anda bisa melirik beberapa produk berikut untuk dipasang di rumah.

BACA JUGA: Cocok Buat Kos-kosan, Ini Rekomendasi AC Daikin 1/2 PK Terbaru 2024 Kualitasnya Nggak Main-main

1. Daikin Inverter ½ PK Thailand R32 STKQ15UV

Daikin jadi salah satu merek elektronik yang kerap mendapat testimoni positif dari penggunanya. Di antara banyaknya pilihan AC, ada Daikin Inverter ½ PK Thailand R32 STKQ15UV yang bisa Anda jadikan pendingin ruangan di rumah. Sesuai keterangan di official store-nya, perangkat ini ideal digunakan pada ruangan 9 meter persegi atau sekitar 3x3 meter.

AC Perumahan Single Split - Daikin Indonesia

Lantas, bagaimana dengan fiturnya?

Sumber: