Ganteng Bening Bak Porselen! Hwang Min Hyun Tampil dalam GQ Korea untuk Selebriti Pria dengan Good Skin

Ganteng Bening Bak Porselen! Hwang Min Hyun Tampil dalam GQ Korea untuk Selebriti Pria dengan Good Skin

Hwang Min Hyun Jadi Selebriti Pria dengan Good Skin-Tangkapan Layar @clarinskorea-

RADAR TEGAL - Penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan Hwang Min Hyun seringkali mengunggah foto di Instagram miliknya dengan menandai akun clarinskorea sebagai beauty brandnya. Sudah mulai tersebar sejak awal tahun 2023 lalu Hwang Min Hyun resmi menjadi Brand Ambassador Clarins yang merupakan produk kecantikan brand mahal asal Perancis.

Tahun lalu Clarins menunjuk Hwang Min Hyun sebagai duta besar produknya karena citranya yang bagus dan memiliki kulit yang sehat nan mempesona. GQ Korea pada 17 Februari 2024 menampilkan Hwang Min Hyun sebagai selebriti pria yang memiliki good skin atau kulit yang bersih dan mulus.

Baru-baru ini majalah pria bulanan internasional itu menuliskan bahwa artis kelahiran 9 Agustus 1995 itu selalu dipuji bahkan oleh sesama selebritis karena kulitnya yang tidak berpori dan bebas dari lingkaran hitam dan noda.

Komedian Yang Sehyung pernah memuji Hwang Min Hyun dengan mengatakan "Hwang Min Hyun Kulitmu seperti porselen bak vampir dari di film Twilight." Hwang Min Hyun yang sering disorot oleh media Korea itu selalu bekerja keras untuk merawat kulitnya baik luar maupun dalam, Hwang Min Hyun sering melakukan perawatan kulit dasar secara menyeluruh dan mengonsumsi kolagen untuk elastisitas kulitnya."

Hal ini sempat diungkapkan saat tampil sebagai bintang tamu di episode MBC yang ditayangkan pada tanggal 7 Desember lalu.

BACA JUGA: Kaleidoskop 2023 : Intip Pose Tampan Hwang Min Hyun Dibalut Outfit Kece Versi Majalah Fashion Pria GQ Korea

Pria dengan paras tampan itu menjadi pusat perhatian banyak bintang tamu bahkan Yang Se Hyung menyamakannya dengan karakter vampir di serial Twilight. Banyak orang memuji kulitnya yang bersih dan bertanya bagaimana ia menjaga kondisi kulitnya.

"Saya tidak melakukan hal-hal khusus untuk merawatnya. Saya hanya membersihkan wajah dari riasan wajah dengan baik dan memilih produk dasar perawatan kulit dengan benar," kata Minhyun.

Minhyun menambahkan kalau ia mengkonsumsi produk kecantikan seperti suplemen.

"Saya selalu makan kolagen. Akhir-akhir ini banyak pil dan minuman yang mengandung kolagen. Saya memastikan mengkonsumsinya, kaki ayam juga memiliki kolagen terbaik," ujarnya.

Semoga dengan artikel ini banyak pria bisa semakin meningkatkan kesadaran para kaum adam akan pentingnya menjaga kesehatan kulit mereka, ya. (*)

Sumber: