Tips Menghindari DC Lapangan Pinjol Menagih Pinjaman Ke Rumah, Kenali Sebelum Teror Menghantui

Tips Menghindari DC Lapangan Pinjol Menagih Pinjaman Ke Rumah, Kenali Sebelum Teror Menghantui

Cara menghindari dc lapangan pinjol saat menagih pinjaman--

Selain memahami tips menghindari DC lapangan pinjol menagih pinjaman, Anda juga harus tahu pinjol mana yang datang ke rumah saat galbay.

BACA JUGA: Jelang Ramadan, Ini Daftar Pinjol Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024 yang Siap Layani Nasabah Baru

Aplikasi pinjol ada DC lapangan yang menagih pinjaman

1. Akulaku

Pertama ada pinjol Akulaku yang merupakan pinjaman online pemilik dua kategori yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil. Untuk KTA Asetku memiliki jumlah pinjaman mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor pinjaman selama 22 hari.

Sedangkan untuk KTA Dana Cicil memiliki nominal pinjaman mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp15.000.000. Dengan tenor pinjaman untuk produk ini yaitu 2 hingga 12 bulan. Serta bunga yang ditanggung nasabah yaitu 3% hingga 13,17%.

2. Kredit Pintar

Selanjutnya yaitu Kredit Pintar yang memiliki limit pinjaman mencapai Rp20 juta. Sedangkan untuk tenornya mulai dari 91 hari hingga 360 hari. Selain itu, bunga yang dibebankan kepada nasabah mulai dari 0,8% hingga 11%.

Pinjol Kredit Pintar telah tersebar di seluruh Indonesia dan proses pencairannya bisa lebih cepat karena tidak menggunakan BI Checking.

3. Easycash

DC pinjol yang datang ke rumah selanjutnya yaitu ada Easycash. Pinjol ini sudah mendapatkan izin OJK atau legal.

BACA JUGA: Nasabah Galbay Mendekat! Ini 4 Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Beserta Ciri-cirinya

DC Easycash tidak akan melakukan kekerasan atau ancaman. Karena hal tersebut sudah diatur pada peraturan OJK tentang DC yang tidak boleh melakukan teror ataupun ancaman.

Jika nasabah terlambat membayar dalam waktu 1 hingga 7 hari, maka masih akan mendapakan peringatan lewat SMS, Email, ataupun WhatsApp. Namun jika sudah telat hingga berbulan-bulan maka akan ada DC yang menghubungi.

Demikian informasi mengenai tips menghindari DC lapangan pinjol menagih pinjaman ke rumah. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: