Gak Pake Ribet! Ini Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP Terbaru 2024 dan Bisa Cair hingga Rp30 Juta

Gak Pake Ribet! Ini Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP Terbaru 2024 dan Bisa Cair hingga Rp30 Juta

Pinjol bunga rendah tanpa KTP terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Pengguna pinjol saat ini semakin meningkat karena memang jadi alternatif mudah di saat keadaan darurat. Jika Anda sedang membutuhkan uang secara cepat tapi gak pengen ribet ada nih pinjol bunga rendah tanpa KTP.

 

Pinjol bunga rendah tanpa KTP ini persyaratannya yang sangat mudah. Bahkan tak perlu membutuhkan waktu lama dalam hitungan menit saja saldo langsung masuk ke rekening.

 

Lalu apa saja pinjol bunga rendah tanpa KTP? Nah yang penasaran dan ingin coba Anda mesti simak pembahasan dan ulasan di dalam artikel ini.

 

Dengan mengetahui pinjol bunga rendah tanpa KTP ini bisa jadi alternatif Anda disaat kondisi keuangan yang mendesak. Yuk kita bahas selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Tips Agar DC Pinjol Tidak Tagih Hutang Ke Rumah saat Galbay, Nasabah Nggak Perlu Ngumpet

1. Kredivo

 

Untuk yang pertama pinjol bunga rendah tanpa KTP ada aplikasi Kredivo yang mesti Anda coba. Kredivo adalah aplikasi penyedia pinjaman online yang melayani kredit instan untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Anda tak perlu khawatir Kredivo ini termasuk pinjol legal yang sudah dipastikan keamanannya. Di aplikasi ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan limit awal Rp500 ribu hingga Rp30 juta dan tenor 3 bulan, 6 bulan serta 12 bulan dengan suku bunga hanya 2,6% per bulannya.

 

2. UangMe

 

Kemudian ada pinjol bunga rendah tanpa KTP dari UangMe yang menawarkan pinjaman untuk nasabahnya mulai dari Rp400 ribu hingga Rp30 juta. Terdapat bunga rendah yakni sekitar 1,82% per bulan dan tenor cicilan bervariasi yakni mulai dari 90-120 hari.

 

3. Tunaiku

 

Aplikasi pinjol yang satu ini pastinya kalian sudah tidak asing lagi ditelinga yah. Pinjol Tunaiku adalah pinjaman online yang dikelola oleh Amar Bank dan sudah dipastikan keamanannya. 

 

Menariknya dari pinjol Tunaiku ini menawarkan pinjaman ke nasabah tanpa agunan. Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta hingga Rp 20 juta dan tenor bervariasi mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. 

BACA JUGA: Ketimbang Ngutang, Raup Keuntungan Jadi Pemberi Dana Pinjol untuk Investasi Kecil-kecilan

Pinjol Tunaiku juga bunga pinjaman cukup rendah, mulai dari 3% saja per bulannya.

 

4. Kredit Pintar

 

Siapa nih yang disini cari pinjol bunga rendah tanpa KTP dan bahkan tenornya panjang? Ada nih aplikasi Kredit Pintar yang menawarkan pinjaman dengan limit awal mulai Rp200 ribu hingga Rp20 juta dan untuk masa pengembalian atau tenor bervariasi 60-360 hari.

 

Bahkan tak perlu khawatir bunga tinggi, karena Kredit Pintar akan mengenakan bunga pinjamannya yakni 0,4% per bulan sesuai dengan anjuran OJK.

 

5. Dana Rupiah

 

Aplikasi ini jadi rekomendasi Anda untuk mendapatkan pinjaman secara cepat dengan bunga rendah dan tanpa KTP. Dana Rupiah menawarkan pinjaman limit awal mulai Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor 91 hari. Nah untuk suku bunganya pun kompetitif yakni mulai 1% saja per bulannya.

 

6. Pinjam Yuk

 

Untuk yang terakhir pinjol bunga rendah tanpa KTP yang mesti Anda coba ada aplikasi dari Pinjam Yuk. Pinjam Yuk bisa Kamu download di play store pada ponsel dan aplikasi ini menawarkan pinjaman awal mulai dari Rp200 ribu hingga Rp2 juta.

BACA JUGA: Resmi OJK, Ini Daftar Pinjol Legal Langsung Cair Mulai Rp500 Ribu Tanpa Bikin Anda Ribet

Untuk jangka waktu pengembaliannya cukup panjang yakni 91-120 hari dan suku bunga pada pinjol Pinjam Yuk cukup kecil yakni 0,65% saja perbulannya.

 

Demikian pembahasan artikel tentang pinjol bunga rendah tanpa KTP. Hal yang perlu diingat Anda mesti membayar tagihan tepat waktu sesuai dengan tanggal jatuh tempo yang telah ditentukan supaya BI Checking Anda tetap terjaga. (*)

Sumber: