Dijual Rp1,3 Miliar, Ini 6 Kelebihan Mobil Listrik Volvo C40 Recharge yang Dijuluki Tank Swedia

Dijual Rp1,3 Miliar, Ini 6 Kelebihan Mobil Listrik Volvo C40 Recharge yang Dijuluki Tank Swedia

6 kelebihan mobil listrik Volvo C40 Recharge-volvocars.com-

RADAR TEGAL – Ada 6 kelebihan mobil listrik Volvo C40 Recharge yang bisa Anda ketahui. Produksi Volvo satu ini termasuk buatannya yang mendapatkan julukan Tank Swedia.

Sebelumnya mobil listrik Volvo C40 Recharge sudah diperkenalkan dengan membawa sejumlah kelebihan untuk konsumennya. Baik itu dari segi penampilan, fitur, sampai performanya.

Kelebihan mobil listrik Volvo C40 Recharge ini setara dengan harga jualnya yaitu sekitar Rp1,3 miliar. Apakah Anda penasaran dengan kecanggihan yang ditawarkannya?

Berikut di bawah 6 kelebihan mobil listrik Volvo C40 Recharge. Pastikan Anda menyimak sampai akhir.

6 kelebihan mobil listrik Volvo C40 Recharge

Keunggulan yang dimiliki Volvo C40 Recharge ini ada beragam. Mulai dari segi desainnya, sampai ke performa yang sangat apik. 

BACA JUGA : Gak Usah Pusing-pusing, Ini Nih Rekomendasi Mobil Bekas Murah Terbaik Harga Gak Nyampe Rp50 Juta

1. Desain futuristik

Mirip dengan XC40, dari penampilan mereka tidak begitu berbeda. Versi C40 Recharge ini tampil lebih futuristik dan aerodinamis, dengan desain atap yang melandai ke belakang mirip mobil Coupe.

Selain itu, ia adir dengan lampu utama full LED 84 pixel dengan cornering lamp, sehingga akan lebih memberikan penerangan dengan maksimal. Ada juga lampu DRL dengan desain signature unik Thors Hammer yang terinspirasi dari desain palu tokoh Thor.

2. Interior mewah

Tidak kalah dengan desain Volvo C40 Recharge, ia mengedepankan fungsionalitas dan menonjolkan detail interior mewah nan nyaman. Mobil listrik canggih ini menggunakan bahan microtech ramah lingkungan tanpa bahan kulit.

Hal ini bisa dilihat pada bagian jok penumpang, arm rest, dan door trim mobil. Bagian dashboard dan door trim juga memberikan detail topografi Pegunungan Abisko di Swedia Utara yang artistik.

BACA JUGA : 7 Mobil 200 Jutaan 2024 Pilihan Terbaik untuk Keluarga Cemara Pergi Jalan-Jalan

Sumber: