5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP 2024, Tenor Bulanan dengan Limit sampai Rp20 Juta

5 Pinjol Bunga Rendah Tanpa KTP 2024, Tenor Bulanan dengan Limit sampai Rp20 Juta

5 rekomendasi pinjol bunga rendah tanpa KTP 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 5 pinjol bunga rendah tanpa KTP 2024 yang sudah terverifikasi OJK. Tenornya bervariatif bulan dari sebulan bahkan ada yang sampai 12 bulan.

Pinjol bunga rendah tanpa KTP 2024 ini juga menyediakan limit cukup tinggi, mulai dari yang ratusan ribu sampai Rp20 juta. Selain itu persyaratannya tergolong mudah dan proses cairnya cepat.

Anda bisa menggunakan pinjol bunga rendah tanpa KTP 2024 ini cukup lewat smartphone saja. Aplikasinya gratis dan sudah aman untuk digunakan.

Berikut 5 pinjol bunga rendah tanpa KTP 2024 yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Simak ulasannya sampai akhir artikel.

5 Pinjol bunga rendah tanpa KTP 2024 

Rekomendasi pinjaman online legal di bawah tanpa perlu menyertakan KTP saat mendaftar. Bunganya tergolong rendah dan tenor yang ditawarkan bervariatif, bisa disesuaikan dengan kemampuan.

BACA JUGA: 4 Tempat Pinjam Uang Tanpa DC Lapangan yang Aman dan Legal, Limit dan Tenor Bervariatif

1. Kredit Pintar

Anda bisa ajukan pinjaman di Kredit Pintar karena tidak memerlukan KTP saat mendaftar. Anda cukup sertakan nomor dan email yang aktif, maka bisa mendapatkan pinjaman yang dibutuhkan.

Kredit Pintar menyediakan pinjaman mulai dari Rp1 juta sampai Rp20 juta dengan tenor 30-180 hari. Untuk suku bunganya 2,72 persen sampai 3,40 persen perbulan.

2. Kredivo

Pinjol legal bunga rendah tanpa KTP dengan tenor panjang berikutnya ini bisa jadi pertimbangan selanjutnya. Kredivo menetapkan bunga mulai dari 0-2,6 persen perbulan dengan tenor sampai 1 tahun.

Untuk limit pinjaman yang disediakan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1 juta. Ada denda alias keterlambatan pembayaran sebesar 2-4 persen per 30 harinya. Proses pencairan uang cepat hanya sekitar 5 menit setelah daftar.

BACA JUGA: 4 Pinjol Legal Ada DC dan BI Checking 2024 Limit Tinggi Rp20 Juta dengan Bunga Terbaru dari OJK

Sumber: