5 Keunggulan Xiaomi TV 2024 dengan Ukuran 43 Inch, Fitur Canggihnya Bawa Nuansa Baru di Rumah

5 Keunggulan Xiaomi TV 2024 dengan Ukuran 43 Inch, Fitur Canggihnya Bawa Nuansa Baru di Rumah

5 Keunggulan Xiomi TV 2024 dengan Ukuran 43 Inch Berikan Suasana Baru di Dalam Rumah--mi.co.id

RADAR TEGAL - Beberapa brand smartphone belakangan melakukan invasi ke dunia pertelevisian, salah satunya dengan Xiaomi. Keunggulan Xiaomi TV 2024 langsung mencuri perhatian penggemar brand ini.

Keunggulan Xiaomi TV 2024 ini mampu membuat kamu merasa tidak menyesal untuk membeli produk ini. Produk ini bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu yang mencari televisi yang sudah memiliki sistem android.

Tidak hanya berbasis smart TV, keunggulan Xiaomi TV 2024 ini juga ada di bagian bezel dan beberapa ornamen lainnya. Untuk itu TV ini bisa masuk ke dalam list produk yang bisa kamu pertimbangkan.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 keunggulan Xiaomi TV 2024. Simak pembahasan ini agar kamu bisa memilih televisi yang sesuai dengan yang kamu butuhkan.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung UA32T4500 Smart TV LED 32 Inch, Harga 2 Jutaan Kualitas Setara Bioskop Terkenal

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Smart TV Polytron 50 Inch Terbaik 2024, Jelajahi Dunia dengan Layar Lebar

5 Keunggulan Xiaomi TV 2024 

1. Layar 4K

Keunggulan Xiaomi TV 2024  yang pertama adalah layar televisi yang sudah memiliki resolusi tinggi. Resolusi tinggi ini tentunya akan menambah pengalaman menarik dan baru di dalam rumah.

Televisi yang sudah menggunakan layar 4K ini tentunya hadir dengan kerapatan pixel yang tinggi. Dengan demikian, warna dan gambar yang muncul tentunya akan lebih jelas dan jernih.

2. Google Assistant

Salah satu fitur yang tentunya sudah wajib untuk smart TV adalah Google Assistant. Ini adalah salah satu fitur yang memudahkan pengguna untuk mencari sesuatu melalui suara.

Tidak hanya mengandalkan remote saja, kita akan lebih mudah mencari sesuatu dengan suara melalui Google Assistant. Contoh penggunaannya adalah misal mencari lagu atau film yang kita inginkan atau meminta untuk membuka aplikasi yang ada di dalam smart TV.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LG Layar 50 Inch Resolusi 4K UHD 50UR9050PSK, Harga Rp8 Jutaan Kualitas Handal

3. Keunggulan Xiaomi TV 2024: Bezel Tipis

Xiaomi ingin menghadirkan layar yang penuh dengan suasana baru. Salah satu caranya adalah dengan membuat bezel dari televisi ini sangat tipis.

Bezel yang tipis tentunya akan membuat kamu mendapatkan sensasi yang lebih dalam saat menonton. Saat kamu menggunakan prroduk ini tentunya lebih baik dari pada televisi dengan bezel yang tebal atau standar.

4. Bahan metalik

Bagi kamu yang takut dengan bahan yang tidak berkualitas, kamu tidak akan menemukannya pada produk ini. Produk ini menggunakan bahan metalik yang kokoh sehingga tidak akan mudah rusak.

Sumber: