Cocok Temani Sahur, Ini 6 Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik 2024 Jelang Bulan Ramadhan

Cocok Temani Sahur, Ini 6 Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik 2024 Jelang Bulan Ramadhan

Rekomendasi Smart TV Murah Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Jelang bulan puasa, televisi menjadi salah satu alat yang paling sering dibutuhkan apalagi jelang buka puasa dan sahur. Oleh karena itu kami akan berikan rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024 yang bisa menemani puasa kamu.

Jadi jika kamu penasaran dengan rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024 bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Era digital ini, banyak orang yang dilema dalam memilih suatu barang yang paling tepat.

Jadi dengan adanya rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024 ini bisa membantu kamu untuk menemukan yang paling cocok. Selain itu ada harga yang bisa kamu ketahui terkait daftar Smart TV tersebut.

Langsung saja, berikut rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024 yang bisa kamu cek spesifikasi dan harganya di bawah ini.

BACA JUGA: Penyebab Smart TV Panasonic Lebih Awet dari Smart TV Lain, Bukan Cuma Sistem Operasinya Lebih Mudah

Rekomendasi Smart TV murah terbaik 2024

1. Changhong Android TV L43H7 43″

Changhong termasuk merek TV pendatang baru yang murah namun kualitasnya tak kalah bagus. Salah satu unggulannya adalah Changhong Android TV L43H7 dengan layar LED 43 inci.

Smart TV ini memiliki desain modern dengan bingkai tipis, sehingga nyaman dipandang mata. Dengan resolusi full HD dan teknologi HDR10+, Smart TV ini menampilkan gambar jernih. Dilengkapi sistem audio Dolby, suara televisi ini menjadi kuat.

Rentang harga: Rp3 juta - Rp3,5 juta.

2. Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i 43″

Sharp memiliki berbagai produk elektronik yang bagus, salah satunya adalah Smart TV dengan seri Aquos. Salah satu yang terbaik adalah Sharp Aquos Android TV 2T-C42BG1i berukuran 43 inci.

Layarnya luas dengan teknologi HDR10 dilengkapi beberapa fitur pendukung yang memastikan ketajaman layar TV. Selain layar, televisi ini dilengkapi dengan sistem operasi Android yang membuat TV bisa ditambahkan aplikasi seperti di HP, misalnya YouTube, Netflix, serta fitur voice search.

Rentang harga: Rp3,8 juta - Rp5 juta.

Sumber: