Spesifikasi MG Maxus 9, MPV Listrik Mewah yang Meluncur di IIMS 2024

Spesifikasi MG Maxus 9, MPV Listrik Mewah yang Meluncur di IIMS 2024

Spesifikasi MG Maxus 9, MPV Listrik Mewah--

RADAR TEGAL - Kamu mungkin pernah mendengar spesifikasi MG Maxus 9, merek mobil asal Inggris ini kini dimiliki oleh SAIC Motor ini. MG Maxus 9 ini dikenal sebagai merek yang fokus pada mobil-mobil listrik, MG Maxus hadir dengan tipe MG ZS EV, MG HS EV, dan MG EP EV. 

Dengan spesifikasi MG Maxus 9 yang menarik berhasil membuat mobil ini menjadi salah satu bintang di pasar mobil listrik Indonesia. Apalagi mobil listrik yang satu ini hadir sebagai mobil MPV yang mewah dan cocok untuk keluarga.

Spesifikasi MG Maxus 9, Mobil Baru dengan Kualitas Mumpuni 

Spesifikasi MG Maxus 9 memiliki desain yang elegan dan modern, dengan bentuk yang mengingatkan kita pada MPV premium lain yang sudah beredar di Indonesia. Mobil ini memiliki panjang 5.270 mm, lebar 2.000 mm, tinggi 1.840 mm, serta jarak sumbu roda 3.200 mm. 

Dari depan, kita bisa melihat grille berbentuk heksagonal dengan logo MG di tengahnya, yang dikelilingi oleh lampu LED berbentuk boomerang. Di bawahnya, terdapat bumper yang sporty dengan fog lamp dan air intake.

BACA JUGA:7 Daftar Mobil MPV Paling Irit di Indonesia, Tangguh dan Hemat BBM Hingga 22,1 KM per Liter

Sementara di bagian sampingnya, terdapat fender yang lebar dengan pelek alloy berukuran 18 inci. Selain itu pada sisi samping juga bisa terlihat garis-garis yang tegas dan aerodinamis, menciptakan kesan dinamis dan mewah.

Pada bagian atas, terdapat sunroof dan roof rail yang menambah nilai estetika. Kemudian pada bagian belakang terdapat lampu LED yang menyambung di tengah, dengan logo MG dan tulisan Maxus 9 di bawahnya.

Interior MG Maxus 9

MG Maxus 9 memiliki interior yang luas dan nyaman, dengan kapasitas tujuh penumpang, kabin mobil ini didominasi oleh warna hitam dan krem, yang menciptakan kontras yang elegan. Di bagian depan, kita bisa melihat dashboard yang modern dan futuristik, dengan layar sentuh berukuran 12,3 inci yang terintegrasi dengan sistem infotainment dan navigasi. 

Di bawahnya, terdapat panel kontrol yang minimalis dan ergonomis, dengan tombol-tombol yang mudah dijangkau. Lalu di belakangnya, terdapat setir yang multifungsi dengan paddle shift dan instrumen cluster digital berukuran 10,25 inci.

BACA JUGA: Juara MPV Paling Primadona, Intip Harga Toyota Innova Diesel Matic Bekas Mulai Rp340 Jutaan per Februari

Pada bagian tengah, kita bisa melihat konsol tengah yang rapi dan praktis, dengan tempat penyimpanan, cup holder dan wireless charger. Di bawahnya, terdapat tuas transmisi yang futuristik dan knob mode berkendara yang memudahkan kita untuk mengatur performa mobil.

Pada bagian sampingnya, terdapat arm rest yang lebar dan nyaman, dengan tempat penyimpanan di dalamnya. Kemudian pada bagian atas, kita bisa melihat headliner yang berwarna krem, dengan lampu baca, kamera 360 derajat, dan sunroof.

Sumber: