5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana hingga Ratusan Ribu, Cuma Modal Isi Survei dan Baca Novel

5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana hingga Ratusan Ribu, Cuma Modal Isi Survei dan Baca Novel

Aplikasi Penghasil Saldo Dana--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang aplikasi penghasil saldo Dana yang terbukti membayar dan gratis. Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari dana tambahan, maka sangat pas untuk menggunakan aplikasi ini.

Untuk kamu yang ingin menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan internet saha, maka bisa memanfaatkan aplikasi ini. Aplikasi penghasil saldo Dana ini bisa kamu download di Google Play Store dengan mudah dan gratis.

Aplikasi Dana merupakan salah satu dompet digital yang memberikan kemudahan ke penggunanya dalam melakukan transaksi. Jadi tidak heran jika banyak yang ingin mendapatkan uang lewat aplikasi penghasil saldo Dana.

Sekarang sudah banyak aplikasi penghasil saldo Dana yang bisa kamu gunakan mulai dari game, novel, hingga mengisi survei. Dan kamu hanya perlu untuk memilih aplikasi mana yang akan digunakan dan diminati serta sudah pasti membayar.

BACA JUGA: Cuma Nonton Satu Video di Facebook Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp7.500, Berikut Syarat dan Cara Mainnya

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga bisa mendapatkan dana tambahan hingga ratusan ribu untuk uang jajan. Kamu juga bisa membeli apa saja yang dibutuhkan dengan menggunakan uang yang dihasilkan tersebut.

Rekomendasi aplikasi penghasil saldo Dana

1. Novelah

Pertama ada aplikasi Novelah yang menyediakan berbagai novel dengan genre yang beragam. Mulai dari romantis, horor, hingga komedi semuanya ada di aplikasi ini.

Kamu bisa membaca novel-novel disini secara gratis dan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan saldo Dana. Disini, kamu juga bisa berkontribusi menjadi penulis atau memberikan komentar pada novel yang telah dibaca.

Novelah akan memberikan reward tambahan untuk kamu yang berhasil mengundang teman dengan menggunakan kode referal yang dibagikan. Selain itu kamu juga bisa mendapatkannya dari login harian ataupun menonton iklan.

BACA JUGA: Banyak yang Gak Tau, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu dari Google Hanya dengan Jawab Survei

2. Fizzo Novel

Selanjutnya ada Fizzo Novel yang hampir sama dengan aplikasi Novelah, sama-sama membaca novel. Lewat aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membaca novel dan bisa diakses secara offline.

Sumber: